nusabali

Tim Bali United Women

  • www.nusabali.com-tim-bali-united-women

Bali United Women Bangkit, Hancurkan Persebaya Wanita

BATU, NusaBali

Tim Bali United Women sukses menang telak atas Persebaya Wanita 6-0, pada laga lanjutan seri 1 grup B Liga 1 Putri 2019 di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Malang, Kamis (10/10). Kemenangan ini juga seakan menjadi respon positif pasca kekalahan atas Persipura sehari sebelumnya.

Dalam laga ini skuad Srikandi Tridatu memang tampil cukup dominan. Terus menekan, Bali United Women membuka gol pada menit 20 lewat aksi Susi Susanti. Gol ini juga menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Di babak kedua tim Srikandi Tridatu tampil lebih dominan. Alhasil tambahan lima gol berhasil diciptakan lewat Wayan Anggita Putri pada menit 49, Runi Sulistia pada menit 54, gol kedua Susi Susanti pada menit 58, Sabrina Mutiara pada menit 73 dan Made Rika Utari pada menit 88.

Skor 6-0 untuk kemenangan Bali United Women akhirnya jadi skor akhir laga.  Pelatih kepala Bali United Women, Sandhika Pratama mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Dia memuji permainan anak asuhannya yang berhasil menjalankan intruksinya dengan baik.

"Kemenangan yang pantas kami syukuri. Skema permainan yang kami rencanakan berjalan dengan baik. Tapi menurut saya kami masih banyak kekurangan. Kemenangan ini bisa jadi modal bagus kami sebelum melawan tuan rumah Arema," ujar Sandhika, dilaman resmi klub.

Disinggung mengenai kunci sukses kebangkitan anak asuhannya pasca hasil diluar harapan ketika kalah dari Persipura, Sandhika pun memberikan jawabannya. Dia mengatakan berbicara kepada para pemainnya agar bisa saling support satu sama lain.

"Ya, kami dari tim pelatih bicara ke pemain bahwa kami harus segera bangkit setelah hasil melawan Persipura. Kami juga tegaskan ke pemain bila semua pemain harus kerja keras dan saling support satu sama lain. Saya senang mereka melakukan itu dan kami berhasil," kata Sandhika. *

Komentar