nusabali

Pekak Ditemukan Membusuk di Kamar

  • www.nusabali.com-pekak-ditemukan-membusuk-di-kamar

Warga Banjar Paketan, Desa Sukawana, Kecamatan Kintamani, Bangli, I Nyoman Serangan, 60, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamarnya.

BANGLI, NusaBali

Jenazah suami dari Ni Ketut Ciri, 49, sudah mengeluarkan bau busuk. Dugaan sementara Nyoman Serangan meninggal karena serangan jantung.

Informasi yang terhimpun, pada Rabu (9/10) sekitar pukul 19.30 Wita pulang dari warungnya hendak menghidupkan lampu di rumahnya. Setelah itu, Ketut Ciri berniat menemui suaminya. Namun saat di cek di kamar ternyata pintunya terkunci.

Ketut Ciri mengira suami sedang keluar rumah. Selanjutnya, ibu tiga anak ini kembali ke warungnya untuk istirahat. "Istrinya lebih sering tidur di warung, karena kewalahan naik turun dari warung menuju rumahnya. Posisi rumah agak di bawah, jaraknya sekitar 15 meter dari lokasi warung," ungkap sumber di kepolisian.

Kemudian, pada Kamis pagi sekitar pukul 06.30 Wita, Ketut Ciri kembali ke rumah. Kembali dia mengecek kamar suaminya, tapi pintu kamar masih terkunci. Ketika itu, Ketut Ciri mencium bau busuk yang bersumber dari kamar suaminya.

Mendapati hal tersebut, Ketut Ciri merasa curiga dan bergegas meminta bantuan pada tetangga untuk mengecek sumber bau tersebut. Selanjutnya, pintu berhasil dibuka dengan cara didobrak, didaptilah Nyoman Serangan sudah meninggal dengan kondisi tubuh membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Penemuan tersebut akhirnya dilaporkan kepada pihak berwajib. Pihak kepolisian bersama tim medis Puskemas Kintamani II langsung melakukan pemeriksaan. Sementara itu, dari pemeriksaan yang dilakukan petugas medis Puskesmas, Gusti AA Putri Yanthi, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh Nyoman Serangan. Melihat kondisi jenazah, diperkirakan Nyoman Serangan sudah meninggal tiga hari dari waktu ditemukan. Tubuh korban sudah membengkak dan bagian kepala membiru.

Disisi lain, Perbekel Sukawana, I Ketut Nonog, saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat, pihaknya membenarkan jika salah satu warganya yakni Nyoman Serangan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Pihaknya sendiri mengaku tidak tahu persis kronologis pemenuan tersebut. "Saya baru dihubungi, bahwa salah satu warga kami ditemukan sudah meninggal di dalam kamar. Terkait proses penguburan kami sendiri belum mendapat informasi lebih lanjut," ungkapnya singkat. *esa

Komentar