nusabali

Sportivo Hantam FSK Klungkung

  • www.nusabali.com-sportivo-hantam-fsk-klungkung

Sportivo Buleleng meraih poin maksimal, usai menundukkan FSK Klungkung 2-1, pada laga kedua Grup B di Stadion Debes Tabanan, Kamis (10/10).

TABANAN, NusaBali

Laga berlangsung sengit dan kedua tim bertanding dalam cuaca cukup panas, karena kick off mulau pukul 14.10 WITA.

Pada menit ke-24 gawang Sportivo kebobolan lebih dulu melalui serangan balik, yang dituntaskan pemain FSK Kadek Yuda Wirawan.  Setelah tertinggal, Sportivo berusaha mengejar dengan menekan FSK.

Di menit 27 terjadi pelanggaran di luar kotak penalti dan wasit memberikan tendangan bebas kepada Sportivo. Agus Indrawan dengan mulus melesakan si kulit bundar ke gawang FSK hingga kedudukan imbang 1-1.  

Begitu imbang, tekanan terhadap FSK semakin meningkat dan menit 28 Kadek swastika mengancam gawang FSK melalui tendangan keras namun berhasil ditepis penjaga gawang FSK.

Kerja keras Sportivo membuahkan hasil di menit 35 melalui sundulan manis Kadek Swastika, dan mengubah kedudukan 2-1  untuk tim asal Buleleng itu.

Di awal babak kedua kedua tim mencoba bermain menyerang dimana penguasaan bola didominasi Sportivo. Pada medio babak kedua, pemain FSK mendapatkan kartu merah dan beberapa pemain Sportivo mengalami cedera. Akibatnya laga pun berlangsung kurang bergairah, sampai akhir babak kedua kedudukan tetap 2-1 untuk Sportivo Buleleng.

Humas Sportivo Dwi Febriani mengakui timnya bermain bagus sehingga dapat poin 3. "Pertandingan selanjutnya ketemu Bali FC pada pertandingan terakhir fase grup, kami optimis bisa lolos fase grup dengan materi pemain yang kita miliki," Dwi Febriani. *dek

loading...

Komentar