nusabali

Teco Berharap Timnas Dapat Tuah Stadion Dipta

  • www.nusabali.com-teco-berharap-timnas-dapat-tuah-stadion-dipta

Bali United perkasa di kandang pada ajang Liga 1 2019.

JAKARTA, NusaBali

Tuah stadion Kapten I Wayan Dipta bagi skuat Serdadu Tridatu diharapkan menular ke Timnas Indonesia, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10). Demikian diungkapkan pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugura, menatap laga Indonesia vs Vietnam itu.

Ya, PSSI memutuskan venue Indonesia vs Vietnam dipindah karena khawatir tak mendapatkan izin bertanding dari pihak kepolisian. Sebabnya, laga keempat Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar lima hari menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih, Joko Widodo dan Ma'aruf Amin.

Pada Liga 1, Bali United perkasa dalam 10 laga kandang. Ilija Spasojevic dkk menyapu bersih 10 kemenangan. Teco pun berharap Timnas juga mendapatkan tuah dari stadion Kapten I Wayan Dipta saat menjamu Vietnam. Dia mengungkapkan rencana untuk memberi dukungan langsung.

"Ya, saya akan datang ke stadion mendukung langsung Timnas lawan Vietnam pada 15 Oktober. Tentunya saya mendoakan semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di Stadion Dipta," ujar Teco di situs resmi Liga 1.

Di Timnas, ada empat penggawa Bali United. Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim merupakan deretannya. Indonesia vs Vietnam digelar tiga hari menjelang lawatan Bali United ke markas Borneo FC.

Teco pun masih memantau hingga saat terakhir untuk memutuskan akan membawa keempat pemain itu dalam lawatan ke Samarinda.

"Saya rasa kami harus lihat kondisi mereka setelah pertandingan melawan Vietnam. Kalau memang mereka fit, pastinya mereka bisa langsung bergabung dengan tim untuk away ke Samarinda. Tapi kami memang harus pastikan lagi nanti setelah pertandingan Indonesia melawan Vietnam," kata Teco. *

Komentar