nusabali

Selena Gomez dan Niall Horan Pacaran?

Dipergoki Makan Malam Bersama

  • www.nusabali.com-selena-gomez-dan-niall-horan-pacaran

Pasangan baru Hollywood penyanyi Selena Gomez dan Niall Horan baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin cinta setelah foto kebersamaan mereka menghadiri makan malam intim bersama sejumlah kawan, beredar.

JAKARTA, NusaBali

Banyak yang bertanya-tanya apakah kedua superstar itu terlibat hubungan asmara? Terutama setelah penggemar "bermata elang" memerhatikan bahwa mantan anggota One Direction itu merangkul Selena Gomez dalam foto tersebut.

Belum lagi pada minggu yang sama, Gomez mempromosikan singel terbaru Niall Horan. Namun, seorang sumber memberi tahu E! News bahwa tidak ada yang terjadi di antara Gomez dan Horan.

"Selena dan Niall tidak berkencan, mereka berhubungan sebagai teman. Mereka selalu menjadi teman baik dan terus berhubungan selama bertahun-tahun," kata orang dalam tersebut.

"Mereka berdua selalu sangat mendukung karya musik masing-masing dan pernah berbicara tentang berkolaborasi," tambah sumber itu seperti dilansir kompas.

Bukan kali pertama kedua penyanyi muda tersebut diisukan berpacaran. Kembali pada 2015, mereka terlihat di pesta ulang tahun ke-35 Jenna Dewan.

"Selena dan Niall datang bersama dan terlihat berciuman. Mereka terlihat bermesraan," kata seorang saksi mata secara eksklusif kepada E! News saat itu. *

Komentar