nusabali

Timnas di Bali, Tiket Termurah Rp 75 Ribu

  • www.nusabali.com-timnas-di-bali-tiket-termurah-rp-75-ribu

PSSI memastikan melepas 17.000 lembar tiket untuk pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Vietnam, pada laga matchday ketiga Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

JAKARTA, NusaBali

Harga tiket yang dijual berkisar antara Rp 75 ribu hingga Rp 250 ribu. PSSI mendapatkan izin dari FIFA dan AFC menggelar laga Indonesia kontra Vietnam di Gianyar. Dengan kapasitas stadion yang tidak sebesar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, federasi sepak bola Indonesia harus memangkas jumlah tiket yang dijual hanya 17 ribu lembar, dimana 1.000 tiket dialokasikan khusus supporter tim tamu.

"Semoga laga di Bali berjalan lancar, aman, dan tertib. Koordinasi terus kami lakukan dengan pihak terkait, termasuk dengan tokoh adat dan pecalang," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Terkait harga tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam, PSSI melepasnya dengan harga Rp 75 ribu sebagai yang termurah, yaitu untuk tribune utara dan selatan. Untuk tribune timur Rp 100 ribu. Tribune VIP sayap utara Rp 150 ribu dan VIP utara menjadi yang paling mahal, yaitu seharga Rp 250 ribu.

Koordinasi juga dilakukan oleh PSSI dengan Duta Besar Vietnam di Indonesia terkait kedatangan dan pengamanan suporter Vietnam. PSSI menerima kedatangan Dubes Vietnam untuk Indonesia, Pham Vinh Quang, yang datang bersama stafnya ke kantor PSSI, Jakarta, Rabu (9/10). *ant

Komentar