nusabali

Polisi Ungkap Korban Mati Karena Dibekap

Wanita Bugil Tewas di Hotel

  • www.nusabali.com-polisi-ungkap-korban-mati-karena-dibekap

Polisi mengungkap identitas wanita bugil yang tewas dibunuh di kamar Hotel Omega, Karawang, Jawa Barat Senin (7/10).

KARAWANG, NusaBali

Korban yang berdomisili di Cikarang, Bekasi, itu ternyata asal Pandeglang, Banten. Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan korban berusia 28 tahun berinisial OS. Polisi sudah meminta keterangan kepada keluarga korban, termasuk suami OS.

"Pengakuan suaminya, korban bekerja sebagai SPG (sales promotion girl) di Karawang," kata Bimantoro di Mapolres Karawang, Rabu (9/10) seperti dilansir detik.

Saat ini, polisi sudah mendengarkan keterangan sejumlah saksi untuk mengusut kasus tersebut. "Sudah ada tujuh orang saksi yang kami periksa," tuturnya.

Keluarga menjemput jenazah OS dari RSUD Karawang untuk dimakamkan di kampung halaman. "Jenazah korban sudah dibawa ke Pandeglang oleh keluarganya," kata Bimantoro.

Kematian OC yang tragis mengagetkan karyawan dan pengelola Hotel Omega, Karawang, Senin (7/10). Mayatnya tertelungkup di atas kasur kamar 211 dalam kondisi tanpa busana dan tangan terikat selimut. Terdapat sejumlah luka diduga bekas penganiayaan pada tubuh wanita tersebut.

Selain mengungkap identitas korban, polisi juga mengungkap penyebab kematian OS. Berdasarkan hasil autopsi, korban tewas akibat dibekap pelaku pembunuhan.

"Berdasarkan hasil autopsi, kuat dugaan korban tewas karena dibekap," kata AKP Bimantoro Kurniawan.

OS mendatangi Hotel Omega pada Minggu (6/10). Ia check in sekitar pukul 17.00 WIB. Ada saksi yang melihat seorang pria datang bersama korban waktu itu.

"Dia datang bersama laki-laki pada Minggu malam," ujar seorang penjaga parkir, Obot, warga setempat. *

loading...

Komentar