nusabali

Hypicnic: Taste of Bali Hadirkan 8 Tenant Kuliner

  • www.nusabali.com-hypicnic-taste-of-bali-hadirkan-8-tenant-kuliner

Delapan tenant kuliner lokal terlaris GrabFood hiasi Atrium Mall Level 21 hingga Minggu (13/9/2019) nanti

DENPASAR, NusaBali.com
Menikmati kuliner tradisional ala Bali di dalam area Mall, kenapa tidak? Mall Level 21 kembali mengadakan acara tahunan bertajuk Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival. Event yang berlangsung selama delapan hari (6-13 Oktober 2019) ini bertemakan ‘Hypicnic: Taste of Bali’. 

Dalam event ini, Mall Level 21 Denpasar berkerja sama dengan GrabFood untuk menghadirkan sejumlah tenant kuliner yang merupakan Top 8 bestseller dari layanan GrabFood, yang mengkhusus pada makanan lokal. Hal ini bertujuan untuk menghadirkan kuliner yang merupakan bagian dari budaya Indonesia, khususnya Bali. 

Adapun kedelapan tenant ini yaitu tenant Be Genyol Bu Agus, Ayam Geprek Barokah, Ayam Betutu Bu Ferdi, Es Teler 69, Geprek Ndeso, Salad Yoo, Pisgor Pasir Bang Ozi, dan Nasi Pedas Bu Watik. Semua tenant yang menggelar stand di sepanjang Atrium Mall Level 21 ini merupakan penjual kuliner Indonesia terlaris di layanan GrabFood. 

Selain merupakan tenant yang terlaris dalam layanan makanan dengan ojek online ini, kebanyakan tenant ini juga merupakan tenant yang usahanya terbantu melalui GrabFood. Hal ini diungkapkan oleh salah satu tenant dalam acara ini, yakni tenant Pisgor Pasir Bang Ozi.  “Usaha pisgor ini awalnya dilakukan di rumah, kurang lebih selama setahun, lalu karena ramai pesanan melalui ojek online seperti GrabFood ini akhirnya usaha ini punya toko sendiri di kawasan Panjer. Sampai sekarang, penghasilan terbesar memang berasal dari GrabFood,” kenang Hafid, penjual di tenant Pisgor Pasir Bang Ozi pada Senin (7/10/2019)

Adanya festival kuliner yang diadakan oleh Mall Level 21 ini tak hanya memanjakan pengunjung mall yang ingin merasakan kembali kuliner khas Bali, namun juga membantu para pemilik usaha kuliner lokal ini untuk berkembang melalui promosi selama festival kuliner ini berlangsung. “Kita berharap agar nama usaha kami lebih dikenal melalui acara ini,” lanjut Hafid. 

Tak hanya pameran kuliner, di acara yang akan berlangsung hingga Minggu (13/10/2019) nanti juga akan diadakan sejumlah kegiatan, antara lain Cooking Class, The Kranjang Activity, penampilan akustik, dan Ethnic Performance.*yl

loading...

Komentar