nusabali

Indonesia Raih Award Wisata Terbaik di Afsel

  • www.nusabali.com-indonesia-raih-award-wisata-terbaik-di-afsel

Paviliun Indonesia menghadirkan dekorasi megah Gapura Candi Hindu dengan ornamentasi Labuan Bajo, Borobudur, Bromo, dan Danau Toba.

JAKARTA, NusaBali
Paviliun Indonesia meraih penghargaan tujuan wisata terbaik (Best Travel Destination Award) dalam pameran Gauteng Getaway di Johannesburg, Afrika Selatan, 4-6 Oktober 2019. "Kita boleh berbangga bahwa Indonesia menjadi tujuan wisata favorit wisatawan asal Afrika Selatan. Di sini, kita akan mudah menemukan promosi dan paket wisata ke Bali dijual di berbagai tempat," kata Duta Besar RI untuk Afrika Selatan Salman Al Farisi, dalam rilisnnya di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Melalui partisipasi dalam pameran itu, menurut Dubes Salman, pihaknya ingin memberikan lebih banyak informasi bagi masyarakat Afrika Selatan bahwa Indonesia memiliki ratusan pilihan tujuan wisata lainnya yang tidak kalah menarik dari Bali. Paviliun Indonesia yang terletak strategis di tengah Ticket Pro Dome, Johannesburg, berhasil menarik pengunjung yang datang selama tiga hari pameran. Paviliun itu menghadirkan dekorasi megah Gapura Candi Hindu dengan ornamentasi gambar tujuan wisata di Indonesia, seperti Labuan Bajo, Borobudur, Bromo, dan Danau Toba.

Pemilihan daerah wisata yang ditonjolkan sesuai dengan prioritas Kementerian Pariwisata yang sedang gencar mempromosikan ‘10 Bali Baru’ (10 New Balis). Menurut Dubes Salman, Paviliun Indonesia memberikan pengalaman langsung kepada para pengunjung. Kementeriaan Pariwisata melakukan berbagai strategi promosi untuk meningkatkan angka wisatawan mancanegara. Afrika Selatan dianggap sebagai pasar strategis mengingat tren positif jumlah pelancong dari negara itu semakin bertambah setiap tahun.

Gauteng Getaway adalah salah satu pameran pariwisata terbesar di Afrika Selatan yang menghadirkan ratusan pelaku usaha wisata, seperti operator tur, agen perjalanan, dan penyedia kelengkapan aktivitas di luar ruangan (outdoor activities). *ant

loading...

Komentar