nusabali

Jajal Taktik Menyerang dan Bertahan

Timnas U-23 Bertolak ke China

  • www.nusabali.com-jajal-taktik-menyerang-dan-bertahan

Tim Nasional Indonesia U-23 membawa 26 pemain yang akan mengikuti turnamen bertajuk ‘CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019’ di China akan berlangsung pada 9-15 Oktober 2019 di Stadion Wuhan Sport Centre, Wuhan, China.

WUHAN, NusaBali

Sebelumnya, 30 pemain telah mengikuti pemusatan latihan dan seleksi untuk tim ini. Dari 30 pemain, Indra menyeleksi empat orang pemain yang tidak diberangkatkan ke China. Mereka adalah Muhammad Rifad Marasabessy, Septian Satria Bagaskara, Todd Rivaldo Alberth Ferre, dan Osvaldo Haay.

“Kami sudah kerucutkan pemain untuk gelaran turnamen di China nanti. Saat ini sudah ada 26 nama pemain yang berangkat ke China,” ujar pelatih Indra Sjafri. “Semoga kami bisa berbicara banyak di ajang tersebut,” sambungnya dilasir laman PSSI, Selasa (8/10).

Menu bertahan dan menyerang menjadi dua fokus Indra dalam pemusatan latihan tim. “Selama pemusatan latihan, Kami tidak memperbaiki kondisi fisik mereka. Karena saya menilai kebugaran mereka sudah terjaga di klub saat mereka melakukan kompetisi Liga 1. Individual taktikal juga tak diberikan,” jelas Indra Sjafri.

“Taktik menyerang dan bertahan memang menjadi menu latihan wajib kami, untuk menghadapi turnamen di China,” lanjutnya.

Indonesia pada laga perdana Turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 akan melawan China pada Jumat (11/10), lalu berikutnya Minggu (13/10) melawan Jordania, dan terakhir Selasa (15/10) menantang Arab Saudi. *

Komentar