nusabali

Byson Seruduk Vario, Empat Luka-luka

  • www.nusabali.com-byson-seruduk-vario-empat-luka-luka

Kedua kendaraan roda dua beriringan, dan saat Byson hendak menyalip, malah menyeruduk bagian knalpot Vario.

SINGARAJA, NusaBali

Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) terjadi di jalur Singaraja-Gilimanuk kilometer 36, wilayah Banjar Dinas Munduk Sari, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Selasa (8/10/2019) pukul 13.30 WITA. Empat pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut karena diseruduk dari belakang.

Peristiwa itu melibatkan dua pengendara sepeda motor Honda Vario DK 7382 US dengan sepeda motor Yamaha Byson DK 7322 UQ. Kedua kendaraan itu disebut melaju beriringan dari arah barat menuju timur dengan posisi pengendara Vario di depan dan disusul pengendara Byson. Sepeda motor yang melaju beriringan itu awalnya nampak baik-baik saja. Saat akan memasuki lokasi kejadian, pengendara Vario I Gusti Made Darmayasa,35, yang membonceng istrinya, Jro Made Sawitri, 30, dan anaknya, Gusti Komang Yudistira, 3, asal Banjar Dinas Merta, Desa Tinga-Tinga, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, akan berbelok ke kiri. Hanya saja pengendara Byson, Gede Indra Bawa, 32, warga Banjar Dinas Bukit Sari, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan di depannya yang mau berbelok ke kanan.

Tabrakan pun tak dapat dihindari saat Byson hendak menyalip dari sisi kanan. Pengendara dan penumpang Vario pun diseruduk dari belakang saat sudah dalam posisi berbelok hingga pengendara dan dua penumpang terpental ke jalan raya. Ketiga pengendara dan penumpang Vario pun mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuh dan dirujuk ke Rumah Sakit Kertha Usada. Sedangkan pengendara Byson Gede Indra Bawa mengalami luka lebih serius dan patah tulang selangka kiri dan juga dirujuk ke rumah sakit tersebut.

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat dikonfirmasi terpisah,  mengatakan pengendara Yamaha Byson menabrak bagian samping kanan, yakni, bagian knalpot Honda Vario saat akan menepi ke kanan jalan. “Tidak ada korban jiwa, empat orang korban hanya luka-luka,” jelas dia. Saat ini kasus itu pun sedang ditangani Polsek Gerokgak. *k23

loading...

Komentar