nusabali

Persipura Diminta Teladani Bali United

  • www.nusabali.com-persipura-diminta-teladani-bali-united

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago tak puas dengan lonjakan anak asuhnya, yang saat ini di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2019.

SURABAYA, NusaBali

Pelatih asal Brasil ini berharap timnya dapat meneladani dan mengikuti langkah Bali United, yang kini di puncak klasemen sementara.

"Saya ingin tim ini punya stabilitas. Betul bahwa raihan tim ini sudah cukup bagus. Namun, kalau berpatokan pada Bali United, tim ini masih harus meningkatkan lagi stabilitasnya," kata Jacksen, kepada Bola.net.

Lebih jauh Jacksen menyebut prestasi timnya mentas dari zona merah sangat luar biasa. Bahkan, pada lima laga terakhirnya, Persipura mampu meraih tiga kali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

"Kami bagus. Namun, untuk mencari referensi, kami harus melihat tim yang lebih bagus dari kami. Di mata saya, Bali United sangat luar biasa," kata Jacksen.

Lebih lanjut, pelatih 51 tahun itu juga menyebutkan, tekad meneladan Bali United bukan mustahil diwujudkan. Namun, katanya, ada hal yang harus dibenahi terlebih dahulu. Bukan hanya mental, tapi semua aspek dalam sepakbola harus dibenahi.

"Taktik, fisik, teknik, dan psikologis, semua harus bisa bersinkronisasi dengan sempurna," kata Jacksen. *

Komentar