nusabali

IM3 Ooredoo Support Instagrammer di Ajang Worldwide InstaMeet

  • www.nusabali.com-im3-ooredoo-support-instagrammer-di-ajang-worldwide-instameet

WWIM 2019 digelar 5-6 Oktober 2019 di Bali sebagai wadah milenial menciptakan dan menyebarkan konten digital yang positif.

MANGUPURA, NusaBali.com
Mengusung tema #Collabonation dan #StartWithTumbler acara IM3 Ooredoo Worldwide InstaMeet Indonesia (WWIM 2019)  ini menjadi ajang berkumpulnya Instagrammer dari seluruh Indonesia untuk sharing, hunting foto dan berkolaborasi menciptakan konten Instagram yang menarik.

Sebelum digelarnya event di Pantai Gunung Payung, Kuta Selatan, Kabupaten Badung pada 5-6 Oktober 2019, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye ‘Collabonation – Freedom To Collaborate’, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan dan menyebarkan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. 


"IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate salah satunya dengan mendukung acara Worldwide InstaMeet Indonesia, menyiapkan workshop serta ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi menciptakan konten digital yang berkualitas serta menyebarluaskan positive vibes,” kata Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo.  “Kami percaya bahwa kolaborasi akan memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan," imbuhnya.


IM3 Ooredoo Worldwide InstaMeet atau IM3 Ooredoo WWIM2019 merupakan rangkaian acara tahunan komunitas Instagram yang terdiri dari InstaMeet, Photo Hunting, dan InstaTalk. Instagrammer yang hadir bisa bertemu, hunting foto bareng dan berkolaborasi langsung konten kreator berpengalaman dan peserta lain yang sebelumnya hanya saling kenal di Instagram. Khusus InstaTalk, IM3 Ooredoo menggandeng Instagrammer populer @boylagi @madariyanhadi @skinnymonkey dan @billsatya untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar tema ‘Optimizing Instagram Through Collaboration’. 

Acara ini khusus diadakan agar para pengguna Instagram di Indonesia, apapun latar belakangnya, dapat saling memperluas relasi, berkolaborasi dan saling menginspirasi.   “Harapannya dapat menginspirasi para Instagrammer untuk berkolaborasi dalam membuat konten Instagram agar menjadi lebih menarik, bahkan dapat mengembangkannya sebagai peluang bisnis,” kata Fahroni Arifin.


Mendukung hal ini, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. “Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE,” urai Fahroni. 

Para pecinta internet disebutkan bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. *

Komentar