nusabali

Lloris Patah Tangan, Spurs Kian Terpuruk

  • www.nusabali.com-lloris-patah-tangan-spurs-kian-terpuruk

Tottenham Hotspur kian tenggelam dalam keterperukan. Usai Bayern Muenchen melumat 7-2 di Liga Champions, kini giliran  Brighton & Hove Albion menghajar 3-0 pada pekan ke-8 Liga Inggris 2019/2020, di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (5/10) malam WITA.

BRIGHTON, NusaBali

Kekalahan The Lilywhites itu, ditandai cedera patah tangan kiper Hugo Lloris. Tottenham langsung tertinggal dua gol di babak pertama lewat Neal Maupay dan Aaron Connolly.  Mereka juga kehilangan Lloris yang mengalami cedera parah.  Di babak kedua, gawang Tottenham bergetar sekali lagi oleh Brighton oleh Connolly. Skor 0-3 untuk kekalahan Spurs bertahan hingga laga bubar.

Hasil itu membuat Spurs untuk sementara masih tertahan di peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan 11 poin dari 8 laga. Adapun Brighton naik ke posisi 12 dengan 9 poin.

Sementara Lloris mengalami patah tangan, saat laga kedua tim baru berjalan tiga menit. Saat itu pemain Brighton, Pascal Gross, melakukan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Spurs. Bola mengarah langsung ke arah gawang yang coba dihalau Lloris.

Pada momen inilah kiper Spurs tersebut mengalami cedera parah. Saat tengah menghalau bola dengan kedua tangan, tubuhnya terempas jatuh ke dalam gawang. Tangan kiri Lloris terlihat mengalami dislokasi saat ia terjatuh dan mendarat dengan tangan kiri menumpu terlebih dulu.

Tapi, posisi tangan kirinya tidak pas dan berakibat fatal. Bola yang lepas dari tangkapannya kemudian disundul oleh Neal Maupay dan berbuah gol buat Brighton.

Kiper berusia 32 tahun itu sempat mendapat perawatan cukup lama tepat setelah dia terjatuh itu. Lloris mendapatkan bantuan oksigen tambahan di dekat gawang. Kemudian, dia ditandu keluar dan digantikan oleh kiper Paulo Gazzaniga.

Berdasarkan kabar dari Independent, Lloris sempat mendapat bantuan morfin untuk menghilangkan rasa sakitnya. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulans. *

loading...

Komentar