nusabali

Messi Kembali Mengancam

Barcelona vs Sevilla, Senin Dinihari

  • www.nusabali.com-messi-kembali-mengancam

Saya baru memulai. Saya sudah menyelesaikan 90 menit. Seiring berjalannya musim, saya secara bertahap akan tampil lebih baik.

BARCELONA, NusaBali

Lionel Messi tampil penuh untuk pertama kalinya, saat Barcelona mengalahkan Inter Milan 2-1 pada ajang Liga Champions, pekan lalu. Pemain Argentina itu menegaskan siap kembali on fire dan mengancam setiap lawan.

Kini juara musim lalu itu akan menjamu Sevilla pada jornada ke-8 La Liga 2019-2020, di Camp Nou, Senin (7/10), pukul 03.00 dinihari WITA.

Barcelona yang sempat limbung di awal musim ini, kini kembali diperkuat Messi.

Kondisi fisik Messi sempat kurang bagus pada awal musim, dan melewatkan empat laga perdana Barcelona. Messi baru turun di laga melawan Borussia Dortmund dan Granada, itu pun sebagai cadangan. Lalu melawan Villarreal, Messi sedianya menjadi starter, namun ditarik di babak kedua karena cedera.

Messi pun harus absen lagi saat melawan Granada akhir pekan lalu, lalu dimainkan saat menghadapi Inter di Liga Champions. Messi bermain selama 90 menit untuk pertama kalinya musim ini.

Messi tidak mencetak gol, namun memberi assist untuk gol kedua Luis Suarez. Gol itu memenangkan Barcelona 2-1 atas Inter. Opta mencatat, Messi membuat 96 sentuhan bola saat menghadapi Inter, 3 shot on target, dan satu assist.

Messi mengakui dirinya masih belum optimal di lapangan. Namun dia yakin, penampilannya akan kembali menanjak dan membawa Barcelona ke trek kemenangan lagi.

"Saya baru memulai. Saya sudah menyelesaikan 90 menit. Seiring berjalannya musim, saya secara bertahap akan tampil lebih baik," jelas Messi, dilansir Daily Mail.

Sementara itu Sevilla, juga menjalani start yang identik dengan Barcelona. Dari tujuh laga, Sevilla menang 4 kali, imbang sekali dan kalah dua kali. Sevilla kalah dari Real Madrid dan Eibar.

Namun tim asuhan Julen Lopetegui itu bangkit pada dua laga terakhirnya. Mereka menang atas Real Sociedad dan Apoel Nicosia di pentas Liga Europa. *

Komentar