nusabali

Ashram Vrata Wijaya Gelar Dharmatula

  • www.nusabali.com-ashram-vrata-wijaya-gelar-dharmatula

Ashram Vrata Wijaya menggelar dharmatula, Jumat (4/10) malam di Ashram Vrata Wijaya, Jalan Siulan Gang Nusa Indah, Banjar Kerthapala, Desa Penatih Dangin Puri, Denpasar Timur.

DENPASAR, NusaBali
Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kecerdasan spiritual dan sensitifitas terhadap realitas sosial yang dihadapi saat ini. Dengan dharmatula tersebut, masyarakat diharapkan mampu membaca gejala dan fenomena yang terjadi di zaman kaliyuga saat ini.

Pembina Spiritual Ashram Vrata Wijaya, I Ketut Murdana, yang bergelar Sri Guru Hasta Dhala, mengungkapkan dharmatula ini sangat penting dilakukan pada zaman sekarang ini. Di mana, arus kegelapan yang tercermin dalam kemunafikan masih tinggi dalam zaman kaliyuga.

Dengan dharmatula ini diharapkan masyarakat di samping harus memiliki kecerdasan spiritual juga agar mampu memahami gejala dan dinamika yang terjadi saat ini.

"Kita saat ini mulai mempersiapkan diri untuk mampu membaca gejala dan tanda yang ada di bumi. Dengan dharmatula ini kita berharap mampu memberikan pemahaman spiritual kepada masyarakat agar bisa menembus kegelapan di zaman kaliyuga ini melalui doa dan tuntunan guru," ungkapnya.

Untuk mewujudkan semua itu kata Sri Guru Hasta Dhala, perlu adanya pengembangan lebih lanjut dan memberikan pemahaman spiritual secara luas. Sebab dengan pengetahuan spiritual yang diberkati oleh Tuhan kemunafikan itu bisa dibaca oleh orang-orang yang sudah diberkati. *mis

loading...

Komentar