nusabali

Anggota Polres Jembrana Kunjungi Markas TNI

  • www.nusabali.com-anggota-polres-jembrana-kunjungi-markas-tni

Puluhan personel Polres Jembrana yang dipimpin Waka Polres Jembrana, Kompol Supriadi Rahman, Sabtu (5/10) pagi menyambangi Markas Kodim 1617/Jembrana, dan Markas Batalyon Mekanis (Yonif) 741/ Garuda Nusantara (GN).

NEGARA, NusaBali

Kegiatan sebagai ajang silaturahmi antar dua institusi ini dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI pada 5 Oktober. Di Makodim Jembrana di Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, rombongan Polres Jembrana diterima Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Chb Kariyanto, yang mewakili Dandim Jembrana, Letkol Kav Djefri Marsono Hanok. Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Jembrana, Kompol Supriadi Rahman, menyerahkan nasi tumpeng yang selanjutnya dipotong bersama, sembari diiringi lagu selamat ulang tahun yang dibawakan oleh personel Polres Jembrana dan personel Kodim setempat.

Setelah memberikan kejutan di Makodim Jembrana, Waka Polres Jembrana beserta rombongan menuju ke Markas Yonif GN di di Jalan Udayana, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara. Kedatangan rombongan Polisi ini diterima oleh Pasi Pers Yonif GN, Kapten Inf Ibrahim, dan memberikan kejutan serupa. Penyerahan sekaligus pemotongan nasi tumpeng di Markas Yonif itu pun disambut yel-yel khas militer Yonif setempat sekaligus ucapan terimakasih kepada Waka Polres Jembrana berserta jajarannya.

Waka Polres Jembrana, Kompol Supriadi Rahman, mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan ke Kodim Jembrana dan Markas Yonif GN, mewakili Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, dan keluarga besar Polres Jembrana di hari HUT TNI. "Ini wujud keakraban dan keharmonisan personel TNI dan Polri di Kabupaten Jembrana," ucap Perwira Menengah berpangkat satu melati di pundak ini. *ode

loading...

Komentar