nusabali

Tunggu Jawaban Tim Medis RS Soetomo

  • www.nusabali.com-tunggu-jawaban-tim-medis-rs-soetomo

DOKTER Penanggung Jawab Pasien sekaligus Kepala Instalasi Ruang Rawat Inap Ibu dan Anak RSUP Sanglah, dr I Wayan Dharma Artana SpA (K) mengatakan kondisi bayi kembar siam tersebut saat ini stabil.

DENPASAR, NusaBali

Langkah selanjutnya tinggal menunggu jawaban dari Tim Kembar Siam RS Soetomo, Surabaya. “Bayi kembar yang kami tangani sudah berumur 90 hari atau 3 bulan. Kondisinya sudah stabil dan sudah menyusu langsung sama ibunya. Beratnya sekarang 5.960 gram. Saat ini kami masih menunggu konfirmasi dari Tim Kembar Siam dari RS Soetomo, Surabaya, karena data dan laporan medis tentang bayi kembar siam ini,” ujarnya, Selasa (2/10).

Pihaknya berharap, mudah-mudah sudah bisa mendapatkan jawaban pekan ini, serta mendapat kepastian apakah operasi bisa dilakukan. Jika memungkinkan untuk dioperasi, pihaknya berharap bisa dilakukan di RS Sanglah. “Komunikasi masih terus berjalan. Apakah bisa dioperasi atau tidak, atau mungkin tim medis dari RS Soetomo yang datang ke RS Sanglah melihat bagaimana kondisi bayinya,” terangnya, sembari menyebut secara tim medis, RS Sanglah siap, namun tetap harus ada supervisi atau bantuan dari Tim Kembar Siam RS Soetomo karena lebih berpengalaman. *ind

loading...

Komentar