nusabali

Jelita Callebaut Teruskan Jejak Sang Ibu

Jadi Inem Pelayan Sexy

  • www.nusabali.com-jelita-callebaut-teruskan-jejak-sang-ibu

Film fenomenal di tahun 1976 garapan sutradara Nya' Abbas Akub, Inem Pelayan Sexy, kini dibuat remake-nya dengan judul Inem Pelayan Sexy New.

JAKARTA, NusaBali

Film ini disutradarai oleh Hasto Broto dan diproduseri oleh Leonita Sutopo. Film ini dahulu pernah menyabet penghargaan piala Antemas pada FFI 1978 untuk kategori peraih jumlah penonton terbanyak. Berharap meraih kesuksesan yang sama, Inem Pelayan Sexy New menggandeng Jelita Callebaut, putri dari pemeran Inem sebelumnya Doris Callebaut, sebagai pemeran tokoh Inem.

Jelita mengaku, ia berusaha keras agar benar-benar bisa mendapatkan karakter Inem dengan menonton film Inem terdahulu yang diperankan oleh sang ibu. Ia juga selalu minta masukan pada ibunya.

"Dia selalu tanya sama saya, mamah kalau gini gimana, nih kalau gini dialognya gimana, nada suaranya, dia selalu tanya," ujar Doris Callebaut yang mendampingi putrinya saat screening film Inem Pelayan Sexy New di Metropole XXI, Jakarta seperti dilansir vivanews.

Selain Jelita Callebaut, film bergenre drama komedi ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama, antara lain Beddu, Meriam Bellina, Mathias Muchus, Iparto Gombong, Jessica Veranda, Zoe Jackson, Yusuf Mahardika, dan masih banyak lagi.

Film Inem Pelayan Sexy New bercerita tentang Inem yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Pak Moko yang diperankan oleh Mathias Muchus, dan Bu Moko, yang diperankan oleh Meriam Bellina.

Sebelum kehadiran Inem, rumah mereka sangat kacau dan berantakan, namun semuanya berubah setelah Inem bekerja di rumah tersebut. Tapi, status Inem yang janda, masih muda, seksi dan lugu, kerap membuat Pak Moko tergoda.

Suatu hari, Inem pernah kehilangan sebelah sandal selopnya. Dan sandal tersebut ditemukan oleh Maromi yang diperankan oleh Beddu, yang juga menjadi bos Pak Moko. Pria Madura yang kaya tapi norak tersebut meyakini kalau pemilik sandal selop itu merupakan jodohnya, layaknya kisah Cinderella dengan sepatu kacanya.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Maromi mengetahui bahwa sandal tersebut milik Inem, yang bekerja di rumah Moko, bawahannya. Akhirnya, Beddu melakukan segala cara agar bisa mendapatkan cinta Inem. Ingin tahu kelanjutannya? Nonton langsung di bioskop 3 Oktober 2019 ya! *

Komentar