nusabali

Timnas U-22 Ditarget Raih Emas SEA Games

  • www.nusabali.com-timnas-u-22-ditarget-raih-emas-sea-games

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mematok target tinggi di SEA Games 2019.

JAKARTA, NusaBali
Mantan pelatih Bali United itupun menuntut timnya membawa pulang medali emas. "Kalau target sudah final kan. Sejak 1991, kami tak dapat lagi medali emas. Saya sebagai pelatih yang diberikan tanggung jawab, insyaallah dan mudah-mudahan dapat mewujudkan target tersebut," ujar Indra.

Medali emas cabang olahraga sepak bola SEA Games terakhir kali mampir ke Tanah Air adalah pada 1991 di Filipina. Sementara, pada edisi sebelumnya di Malaysia, dua tahun lalu, Timnas U-22 hanya mendulang medali perunggu.

Saat ini, Indra telah menetapkan 40 nama Timnas Indonesia U-22 untuk keperluan entry by name SEA Games 2019. Nantinya, jumlah tersebut akan dikerucutkan menjadi 20 pemain ketika mendekati pagelaran tersebut.

Adapun, Indra telah memanggil 30 pemain untuk pemusalan latihan Timnas Indonesia U-22 di Bogor pada 1 hingga 6 Oktober 2019.

Setelah menuntaskan pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-22 akan mengikuti turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019. Perhelatan ini dimulai pada 9 hingga 11 Oktober mendatang serta diikuti oleh tuan rumah China, Arab Saudi dan Yordania. *

Komentar