nusabali

Waspada Meski Lawan Labil

Laga Tottenham vs Bayern, Rabu Dinihari

  • www.nusabali.com-waspada-meski-lawan-labil

Bayern Muenchen mewaspadai Tottenham Hotspur, pada matchday kedua Grup B laga Liga Champions, Rabu (2/10) dinihari WITA, di London.

LONDON, NusaBali

Die Roten dinilai sedikit di atas angin dari tim tuan rumah. Bayern super waspada, meski performa Spurs labil dan inkonsisten.

Ya, Tottenham tampil inkonsisten pada awal musim 2019/2020, dengan  hanya tiga kali menang dan tiga kali kalah dari 9 laga pertama di semua kompetisi. Bahkan Spurs menderita kekalahan memalukan saat disingkirkan tim divisi empat Colchester di Piala Liga Inggris.

Sedangkan Bayern mereguk enam kemenangan dan dua seri dalam delapan laga, setelah dibekap Borussia Dortmund 0-2 di Piala Super Jerman. Tiga kemenangan terakhir beruntun diciptakan Bayern dengan menceploskan sembilan gol dan hanya kemasukan tiga gol.

Namun bek Bayern Niklas Sule mewanti-wanti timnya akan Tottenham. Bagaimanapun juga, pasukan besutan Mauricio Pochettino itu finalis musim lalu.  Menurutnya, lagan anti sangat sulit melawan tim yang kuat secara fisik.

Sule akan ditugasi meredam bomber Spurs Harry Kane, yang sudah mencetak enam gol dari 8 laga. Sule pun mengaku lebih memilih bertanding melawan para pemain dengan perawakan seperti dirinya, yang besar dan kuat.

Laga Tottenham vs Bayern juga adu ketajaman dua striker ganas, Harry Kane dan Robert Lewandowski. Musim ini, mereka menunjukkan kehebatan masing-masing.

Kane sudah mencetak 10 gol dalam 10 penampilan untuk klub dan tim nasional (Inggris) musim ini. Sedangkan Lewandowski mencetak 12 gol dalam 9 penampilan untuk Bayern. Peran mereka bakal sangat berpengaruh dalam bentrokan kedua tim di London nanti.

Pada matchday pertama, Spurs hampir menang di kandang Olympiakos. Unggul lewat penalti Kane dan Lucas Moura, Spurs kebobolan dua gol tuan rumah. Sedangkan Bayern menang 3-0 atas Red Star Belgrade di Jerman. *

loading...

Komentar