nusabali

Tuntut Kontribusi Hazard

Real Madrid vs Club Brugge, Malam Ini

  • www.nusabali.com-tuntut-kontribusi-hazard

Saya tahu [Hazard] akan sukses di sini. Saya tidak akan memberi tips tentang bagaimana seharusnya dia bermain, dia sudah tahu apa yang kami inginkan dan kami tahu seberapa hebatnya dia.

MADRID, NusaBali

Eden Hazard belum sesuai ekspektasi bersama Real Madrid. Namun, pelatih Madrid Zinedine Zidane yakin Hazard pada akhirnya akan sukses di klub.

Ya, Hazard wajib merealisasikan tuntutan itu saat Madrid menjamu Club Brugge pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2019/2020, Selasa (1/10) tengah malam ini. Kedua tim sama-sama kalah pada matchday pertama. Madrid kalah 0-3 di markas PSG, dan wakil Belgia itu imbang 0-0 menjamu Galatasaray.

Hazard sendiri sadar akan tingginya ekspektasi yang dibebankan kepadanya di Real Madrid. Hazard pun bertekad segera memberi bukti. Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea pada bursa musim panas lalu. Los Blancos menggelontorkan dana hingga 100 juta euro untuk memboyong Hazard.

Selain menuntut Hazard, Madrid pun diminta menularkan performa bagus di pentas domestik ke panggung Eropa. Pasalnya, setelah ditekuk PSG di laga pertama, Madrid wajib menang untuk mejaga lolos dari penyisiha grup.

"Saya tahu [Hazard] akan sukses di sini. Saya tidak akan memberi tips tentang bagaimana seharusnya dia bermain, dia sudah tahu apa yang kami inginkan dan kami tahu seberapa hebatnya dia," kata Zidane. dikutip Marca

Madrid memang dituntut menang atas Brugge. Di atas kertas, pasukan Zidane pun seharusnya melalui laga kedua ini dengan gemilang. Kembalinya Sergio Ramos dan Nacho, yang terkena skorsing saat melawan PSG, membuat Madrid jadi lebih kuat. Selain itu, performa mereka juga cukup meyakinkan.

Pekan lalu, Madrid imbang 0-0 dalam derby LaLiga lawan Atletico di Wanda Metropolitano. Hal itu membuat rekor Madrid bertambah. Yakni, belum terkalahkan hingga laga ke-7 di La Liga musim ini, dan sekarang memimpin klasemen sementara dengan 15 poin (M4 S3 K0).

Club Brugge juga belum terkalahkan di liga utama Belgia musim ini (M6 S2 K0), dan mencetak 21 gol aerta baru tiga kali kebobolan. Club Brugge juga memiliki pemain berbahaya pada diri Hans Vanaken, yang musim ini mencetak tujuh gol dalam 14 laga di semua ajang.*

loading...

Komentar