nusabali

'Ratu Ilmu Hitam' Rilis 7 November

  • www.nusabali.com-ratu-ilmu-hitam-rilis-7-november

Rapi Film telah memutuskan tanggal perilisan film Ratu Ilmu Hitam.

JAKARTA, NusaBali

Film yang diproduksi ulang dari film bertajuk sama versi 1981 itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 7 November 2019.

Film versi terbaru ini bercerita tentang tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota. Hanif (Ario Bayu) diceritakan mengajak istrinya, Nadya (Hannah Al Rashid), dan ketiga anaknya ke panti asuhan tempat ia pernah dibesarkan.

Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti asuhan, Anton (Tanta Ginting) dan Jefri (Mikker Khan) juga ikut. Pun mereka berdua juga mengajak istri masing-masing.

Tujuan mereka datang ke panti asuhan untuk bertemu dengan pengasuh panti, Bandi (Yayu Unru), yang sudah tua dan sakit keras. Mereka berkunjung dengan niat memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang mengasuh mereka sejak kecil.

Alih-alih bahagia, malam itu mereka semua malah mengalami berbagai kejadian aneh dan teror. Bahkan ada orang berilmu hitam dan memiliki dendam yang menginginkan mereka mati.

Dalam trailer Ratu Ilmu Hitam, terlihat banyak adegan yang menegangkan. Mulai dari tubuh tanpa kepala, kelabang keluar dari mulut serta telinga, sekelompok anak panti asuhan yang meninggal di dalam bus, sampai santet.

Hannah mengaku kaget melihat trailer perdana Ratu Ilmu Hitam karena ada sejumlah adegan yang tidak ia ketahui. Ia mengaku takjub melihat 'keganasan' adegan-adegan yang tidak ia ketahui selama syuting.

"Saat syuting seru, ada beberapa plot yang memang gue enggak tahu dan baru lihat di sini," kata Hanna saat jumpa media perilisan trailer Ratu Ilmu Hitam di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/9) seperti dilansir cnnindonesia.

Mengacu pada trailer, sepertinya kelabang akan menjadi salah satu teror utama. Dua aktor yang terlihat dirubung kelabang dalam cuplikan itu adalah Tanta Ginting dan Imelda Therinne.

Dalam kesempatan yang sama, Imelda mengaku memiliki fobia terhadap kelabang. Meski kelabang dibuat menggunakan efek visual, ada beberapa kelabang dari karet untuk kebutuhan kebutuhan gambar.

"Setiap pembacaan naskah selalu dikasih dummy kelabang yang sama kayak di film oleh kru dan dia bilang, 'itu udah ada di dalam tas, kamu lihat beberapa detik sekali, mau sembuh kan kamu'," ujar Imelda saat sesi penayangan trailer resmi film Ratu Ilmu Hitam (2019).

Dalam kesempatan yang sama, Imelda mengaku memiliki fobia terhadap kelabang. Meski kelabang dibuat menggunakan efek visual, ada beberapa kelabang dari karet untuk kebutuhan kebutuhan gambar.

"Setiap pembacaan naskah selalu dikasih dummy kelabang yang sama kayak di film oleh kru dan dia bilang, 'itu udah ada di dalam tas, kamu lihat beberapa detik sekali, mau sembuh kan kamu'," ujar Imelda saat sesi penayangan trailer resmi film Ratu Ilmu Hitam (2019). *

Komentar