nusabali

Rai Mantra: Harus Berani jadi Entrepreneur Muda

  • www.nusabali.com-rai-mantra-harus-berani-jadi-entrepreneur-muda

Serangkaian 6th Annual Entrepreneur Festival 2019 digelar penyerahan penghargaan di berbagai kategori terhadap sejumlah tokoh pengusaha. Penganugerahan acara ini dilaksanakan di Bhumiku Convention Centre, Sabtu (28/9) malam.

DENPASAR, NusaBali

Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Ny IA Selly Dharmawijaya Mantra bersama Kadisperindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari dan juga Camat Denbar, AAN Ngurah Made Wijaya.

Walikota Rai Mantra malam itu didaulat untuk menyerahkan penghargaan kepada para pemenang, sementara Ny IA Selly Mantra juga didaulat memberikan pesan kesan saat pernah menjadi juri pada acara edisi sebelumnya.

Walikota Rai Mantra mengapresiasi pelaksanaan Entrepeneur Festival yang semenjak tahun 2014 konsisten digelar ini. “Acara-acara semacam ini tentu saja bermanfaat sebagai pencerahan bagi pengusaha dan pelaku dunia usaha untuk semakin mengenal potensi diri sebagai entrepreneur di tengah terjadinya siklus perubahan memasuki era digital entrepreneur yang mengubah tatanan baik yang terjadi di dunia bisnis hingga berpengaruh ke bidang pemerintahan,” ujarnya.

Rai Mantra juga mengajak para generasi muda berani mengubah mindseat untuk terjun dalam dunia usaha. "Harus ada keberanian untuk menjadi entrepreneur muda yang siap bersaing dalam era 4.0 ini," ajak mantan Ketua Hipmi Bali ini.

Perwakilan Panitia acara, Alex Purnadi Chandra dan Arif Rahman saat ditemui mengatakan bahwa Entrepeneur Festival ini dilaksanakan pertama kalinya pada tahun 2014 dan memiliki tujuan  untuk mengedukasi pengusaha dan para pelaku dunia usaha di Bali serta memberikan penghargaan kepada para pengusaha yang memiliki inovasi dan juga langkah maju untuk berbicara di forum ini. “Setiap tahunnya kami merespon isu-isu yang relevan di tengah masyarakat dan juga mengundang narasumber yang kredibel di bidangnya,” ujar Alex Chandra.

Pada tahun 2019 ini, dengan mengambil tema ‘Unbranding’,  panitia mengundang salah satu narasumber yakni Andy F Noya atau yang dikenal luas membawakan acara Kick Andy di salah satu stasiun tv nasional.

Tahun ini penghargaan berbagai kategori diberikan kepada sejumlah pengusaha. Yakni, Entrepreneur Of The Year kepada Ketut Mardjana, The Rookie kepada AA Gede Agung Wedatama, The Wonder Woman kepada Putu Suprapti Santi Sastra, Technopreneur kepada Kadek Puja Astawan (Hai Puja) dan The Icon kepada Cok Krisna. *

Komentar