nusabali

Perseden Gilas Sulut Bali FC

  • www.nusabali.com-perseden-gilas-sulut-bali-fc

Perseden Denpasar meraih tiga poin perdana pada penyisihan Grup B Kompetisi Liga 3 Zona Provinsi Bali. Laskar Catur Muka menggilas Sulut Bali FC 4-0 , di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Jumat (27/9).

DENPASAR, NusaBali
Empat gol Perseden disumbangkan Arga Bima Hermawan (20, 67),  Yusron Hamid (28), dan Made Antha Wijaya (89). Kemenangan besar itu membuat Perseden meraih nilai 3 dan kian termotivasi pada laga selanjutnya.

Pelatih Perseden Wayan Sukadana mengucapkan puji syukur atas kemenangan timnya. "Pertama kami bersyukur atas kemenangan perdana tim kami. Mudah-mudahan bisa berlanjut poin maksimal di penyisihan selanjutnya," harap Sukadana.

Pada laga yang disaksikan sekitar 500 penonton itu, Perseden langsung mengambil inisiatif serangan. Di tengah terik panas matahari anak-anak Perseden mulai menerapkan aliran terpola, yakni membangun serangan dari lini belakang hingga ke depan.

Selain itu juga sesekali melakukan variasi serangan. Akhirnya Perseden menjebol gawang Sulut Bali FC. Pada babak pertama Perseden sudah unggul 2-0. Usai turun minum, Antha Wijaya dkk tak mengendorkan serangan. Penguasaan bola terus ditetapkan, hingga lawan minim peluang. Dengan penguasaan bola penuh, Perseden memperlebar keunggulan gol. Kembali menambah dua gol turun minum, hingga akumulatif menjadi empat gol tanpa terbalas.

Selain Sulut Bali FC, di grup B diikuti Undiksha Singaraja, Putra Pegok, PSAD Udayana, dan Perseden Denpasar. Dari jadwal, Perseden masih memiliki kesempatan dua bertanding, yakni melawan Undiksha Singaraja dan Putra Pegok.

Jika ingin lolos ke semifinal, Perseden diwajibkan menang di dua laga terakhir itu. Sebab, pada laga awal Perseden menyerah kalah 1-3 dari PSAD Udayana.*dek

Komentar