nusabali

Equity Life Gandeng Politeknik Negeri Bali

  • www.nusabali.com-equity-life-gandeng-politeknik-negeri-bali

Nota kesepahaman praktek kerja lapangan, pemagangan industri, dan penempatan lulusan, ditandatangani oleh pihak Equity Life dan Politeknik Negeri Bali.

MANGUPURA, NuaBali.com
Peran pihak swasta terhadap dunia pendidikan menjadi partisipasi yang diharapkan sebuah lembaga pendidikan. Seperti yang dilakukan oleh PT Equity Life Indonesia, sebuah perusahaan asuransi, bersama Politeknik Negeri Bali (PMB), Jumat (27/9/2019). 

Kedua pihak sepakat menandatangani memorandum of understanding (MoU) di sela-sela acara Dies Natalis ke-32 Politeknik Negeri Bali. Kerjasama ini diharapkan semakin memperkuat hubungan antara pelaku usaha dengan akademisi dan ilmuwan. “ Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi peluang bagi lulusan Politeknik Negeri Bali untuk bergabung dan berkarier bersama Equity Life Indonesia,” kata Hendra Wira Wijaya, selaku Business Partnership Vice President Equity Life Indonesia.

MoU menegaskan soal Pengembangan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat melalui Praktek Kerja Lapangan, pemagangan Industri, dan penempatan lulusan Politeknik Negeri Bali. “Kami menyambut gembira kerjasama ini, karena kami memang berharap peran dari pihak swasta memberikan dukungan bagi kami,” kata I Nyoman  Abdi SE M.eCom, selaku Direktur Politeknik Negeri Bali.*mao

Komentar