nusabali

6 Motor Baru Dibagikan untuk Bhabinkamtibmas

  • www.nusabali.com-6-motor-baru-dibagikan-untuk-bhabinkamtibmas

Kapolres Gianyar, AKBP Priyanto Priyo Hutomo, menyerahkan sepeda motor dinas baru kepada enam Bhabinkamtibmas saat pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Gianyar, Selasa (24/9).

GIANYAR, NusaBali

Sepeda motor baru ini menggantikan kendaraan dinas lama Bhabinkamtibmas untuk menunjang mobilisasi di wilayah kerja masing-masing.

Anggota Bhabinkamtibmas yang menerima sepeda motor dinas di antaranya Bhabinkamtibmas Polsek Payangan, Polsek Tegallalang dan Polsek Sukawati. Setiap unit sepeda motor dilengkapi dengan peralatan tugas seperti megaphone, helm dan tas ransel. Motor tipe Honda CB 150 cc ini melengkapi kendaraan dinas untuk 70 Bhabinkamtibmas yang tersebar di wilayah hukum Polres Gianyar. Pengadaan kendaraan dinas melalui Karolog Polda Bali.

Kapolres Gianyar, AKBP Priyanto Priyo Hutomo, berpesan kepada Bhabinkamtibmas yang menerima kendaraan dinas agar dirawat sebagai mana mestinya seperti milik pribadi. Kapolres berharap dengan adanya pemberian sepeda motor dinas ini dapat memperlancar dan meningkatkan kinerja anggota Bhabinkamtibmas saat melaksanakan sambang di desa-desa binaanya.

“Kendaraan dinas yang baru ini digunakan untuk membantu tugas-tugas Bhabinkamtibmas ditempat tugasnya, rawatlah kendaraan dinas ini seperti kendaraan pribadi,” tegasnya. *nvi

Komentar