nusabali

Berbuat Mesum, Pasangan ABG Dinikahkan

  • www.nusabali.com-berbuat-mesum-pasangan-abg-dinikahkan

Pasangan ABG digerebek melakukan mesum di sebuah kontrakan di Tanah Baru, Beji, Depok.

DEPOK, NusaBali

Kejadian ini sempat direkam oleh warga dan videonya menjadi viral di media sosial. Kapolsek Beji Kompol Yenny membenarkan kejadian itu. Kedua remaja itu sempat dibawa ke Polsek Beji.

"Diamankan 2 orang sepasang kekasih yang dicurigai melakukan perbuatan asusila di rumah kontrakan milik Bou," kata Kompol Yenny dalam keterangan kepada wartawan, Senin (23/9).

Keduanya yakni R (18) dan N (16). Polisi kemudian menggeledah kamar kontrakan. "Tidak ditemukan narkoba atau senjata tajam di dalam kontrakan," imbuh Yenny seperti dilansir detik.

Dalam video yang beredar di media sosial, kedua remaja itu digerebek warga pada Kamis (19/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Keduanya digerebek setelah warga mengetahui keduanya tengah berbuat mesum.

Warga yang mengetahui perbuatan keduanya kemudian memanggil polisi. Polisi kemudian datang ke lokasi dan mengamankan keduanya.

"(Diamankan) lagi zinah, ini saya ngintip dari atas (pintu)," kata seorang warga dalam video tersebut. Polisi menyebut kasus pasangan ABG mesum di Kecamatan Beji, Depok, diselesaikan secara kekeluargaan. Pasangan itu akan dinikahkan.

"Sudah selesai secara kekeluargaan. Akan dinikahkan antara R (18) dan N (16)," kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Senin (23/9).

Firdaus mengatakan, setelah kedua remaja itu dibawa ke Polsek Beji, orang tua mereka dipanggil polisi. Kedua pihak kemudian membuat pernyataan untuk penyelesaian secara kekeluargaan, yakni menikahkan keduanya.

"Orang tua R bersedia bertanggung jawab ke depannya, menikahkan R dengan N," imbuh Firdaus. Selain kedua orang tua, pernyataan kedua pihak ini disaksikan Ketua RT 03 RW 02 Kelurahan Tanah Baru, Beji, bernama Subur. *

Komentar