nusabali

Ungkap Penyebab Cerai dari Ashton Kutcher

Demi Moore Rilis Buku Inside Out

  • www.nusabali.com-ungkap-penyebab-cerai-dari-ashton-kutcher

Tahun 2005 silam,artis Demi Moore dan Ashton Kutcher dikenal sebagai pasangan suami istri yang romantis, meski terpaut usia yang cukup jauh, yakni Moore lebih tua 15 tahun dari Kutcher.

JAKARTA, NusaBali

Namun, pernikahan keduanya kandas pada 2011, setelah terbongkarnya skandal perselingkuhan Kutcher.

Kini, lewat buku memoarnya, Inside Out, Moore mengungkapkan alasan lain di balik perceraiannya dengan Kutcher. Moore mengaku, Kutcher pernah memaksanya untuk melakukan threesome dengan wanita lain.

"Aku ingin menunjukkan padanya bahwa aku bisa menjadi wanita yang luar biasa dan menyenangkan," tulis Moore dalam memoarnya dan mengatakan bahwa pada akhirnya ia setuju melakukan threesome.

Namun, setelah threesome keduanya, Moore langsung berpikir bahwa keputusan yang telah ia ambil adalah keputusan yang salah. Demikian dilansir dari Vulture, Minggu (22/9) .

Demi Moore juga mengklaim, Ashton Kutcher menggunakan threesome untuk mempermalukannya dan menjadikannya alasan untuk berselingkuh, setelah perselingkuhannya diketahui oleh publik.

Menurut mantan istri aktor Bruce Willis ini, dia juga sempat hamil bayi perempuan di tahun pertama berpacaran dengan Kutcher. Ia berencana untuk menamakan buah hatinya, Chaplin Ray.

Sayangnya, ia mengalami keguguran saat usia kehamilannya memasuki bulan keenam, karena konsumsi alkohol dan penggunaan obat berlebihan.

Artis yang namanya melejit setelah bermain dalam film Ghost itu juga sempat melakukan sejumlah perawatan infertilitas agar bisa kembali hamil. Namun, usaha itu tidak berhasil.

Setelah bercerai dengan Demi Moore, Ashton Kutcher berpacaran dan menikahi lawan mainnya di serial That '70s Show, Mila Kunis. Saat ini keduanya telah dikaruniai dua orang anak. *

loading...

Komentar