nusabali

Bebby Fey Ancam Buka Identitas YouTuber

  • www.nusabali.com-bebby-fey-ancam-buka-identitas-youtuber

Tak juga merespon somasi, identitas You Tuber akan dibuka pada Rabu ini

JAKARTA, NusaBali

DJ Bebby Fey makin geram dengan sosok pria YouTuber yang ia klaim telah meniduri dan membohonginya. Somasi telah dilayangkan, namun si YouTuber sama sekali tak merespons apalagi minta maaf.

Pedangdut seksi itu jadi makin gusar dan mengancam bahwa jika ia tidak menerima respons atau permintaan maaf dari yang bersangkutan, ia bakal blak-blakan mengungkapkan siapa sebenarnya YouTuber tersebut pada hari Rabu (25/9) mendatang.

"Aku mengorbankan harkat dan martabat serta harga diri aku. Tapi tujuannya supaya tidak ada wanita lain yang jadi korban. Cukup aku aja karena korbannya banyak. Sampai temen DJ aku juga di-chat begitu (chat mesum)," kata Bebby Fey di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, (21/9).

Namun, teman Bebby tak akan berbuat hal yang sama dengannya. Dia tak berani buka-bukaan di depan publik mengenai hal itu.

"Tapi dia enggak seberani aku. Temanku pada nanya, ‘Kok kamu seberani itu? Apa tujuannya?’. Aku enggak punya tujuan apa-apa. Cuma enggak mau orang ketipu lagi," ucapnya seperti dilansir vivanews.

Bebby Fey juga mengaku akan mengungkapkan sosok YouTuber itu tanpa menyeret korban lainnya. Dia mengatakan, biarlah korban lain muncul dengan sendirinya. Bebby juga menegaskan bahwa dia membongkar kasus ini bukan karena panjat sosial (pansos).

"Kalau pansos, dari awal aku udah sebutin nama dia. Nah, ini enggak aku sebutin, foto juga aku blur,” ucap Bebby yang mengaku akan segera menunjukkan foto YouTuber yang telah menidurinya tanpa di-blur.

Namun, jika sang YouTuber beritikad baik dan meminta maaf, Bebby tak akan mengungkapkan identitasnya kepada publik hari Rabu mendatang. Sebenarnya, ia hanya ingin berbicara baik-baik dengan sang YouTuber.

Ia juga membantah saat ditanya apakan dia ingin meminta dinikahi YouTuber tersebut.

"Ya ngobrol baik-baik aja. Karena belum ketemu orangnya. Kita enggak tahu mau ngobrol apa. Enggak lah (minta dinikahi)," ujar Bebby Fey.

Bebby Fey mengaku awalnya ia enggan memberitahu ibunya terkait permasalahan yang ia alami karena khawatir dengan kondisi sang ibu yang memiliki riwayat penyakit jantung. Namun ibunya yang sudah mendengar kabar tak mengenakkan dari luar mendesak putrinya untuk menceritakan semuanya secara detail.

Ketika sudah mengetahui permasalahan Bebby dengan youtuber misterius itu, sang ibunda sangat terkejut. Bahkan sempat jatuh sakit selama 3 hari.

"Prihatin sekali ya, namanya juga seorang ibu, ya kan, gimana-gimana kaget yang enggak alang- kepalang, sampai akhirnya bisa jatuh sakit. Sakit 3 hari," ungkap ibu Bebby Fey seperti dikutip okezone dari tayangan channel Youtube Starpro Indonesia pada Sabtu (21/9)

Sang ibu mengaku kaget karena tak menyangka putrinya bisa terjerumus dalam persoalan tersebut. Pasalnya, selama Bebby memulai kariernya sebagai DJ di Bali hingga akhirnya hijrah ke Jakarta, belum pernah ia mendengar kabar yang seperti itu.

"Terus ada peristiwa seperti ini, apa enggak kaget? Kok seperti ini akhirnya. Ya Allah, tante malu, mau gimana. Tante malu sama masyarakat, sama saudara, sama semuanya," ungkapnya.

Bahkan ia mengaku mendapat cacian dari netizen di Instagram. Ia dituding sebagai ibu yang hanya mementingkan uang tanpa mengetahui hal yang dilakukan putrinya. *

loading...

Komentar