nusabali

Diparkir, Xenia Sewaan Terbakar di Sukasada

  • www.nusabali.com-diparkir-xenia-sewaan-terbakar-di-sukasada

Kawasan Jalan Jelantik Gingsir, wilayah Kelurahan/Kecamatan Sukasada, tepat di depan SMPN 1 Sukasada mendadak heboh pada Minggu (22/9) pukul 11.00 WITA.

SINGARAJA, NusaBali

Warga setempat panik setelah melihat kepulan asap dan api di dalam mobil Daihatsu Xenia, DK 1127 UE yang diparkir di pinggir jalan. Beruntung api dapat dipadamkan sebelum mobil berwarna abu-abu itu menjadi arang.

Peristiwa yang tak terduga itu diceritakan Susanto, 30, sopir mobil asal Malang, Jawa Timur, kendaraan yang sebelumnya dikemudikannya baru saja parkir 15 menit di lokasi kejadian. Dia dari Denpasar mengantarkan tamu untuk menghadiri undangan di Sukasada. Mobil yang terbakar itu pun disebut disewa di Denpasar.

“Tadi berangkat pagi dari Denpasar baik-baik saja, baru saja sampai sini sekitar 15 menit. Saya dikagetkan tadi ada orang teriak bilang mobilnya kebakaran,” kata Susanto yang ditemui di lokasi kejadian.

Dirinya pun langsung berlari ke arah parkir berupaya memadamkan api. Hanya saja pintu mobil tidak bisa dibuka dan api sudah membesar dari bagian bawah kemudi hingga ke dashboard. Beruntung petugas pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi kejadian. Sehingga api tidak menjalar ke seluruh bagian mobil.

”Saya juga masih bingung penyebbanya apa, karena tadi ampere suhu mesinnya juga tidak panas,” katanya dengan nada tidak percaya.

Atas kejadian itu penyewa mobil sudah melaporkan kejadian itu kepada pemilik mobil. Rencananya mobil terbakar baru akan dievakuasi pada Senin (23/9) hari ini. Polsek Sukasada pun langsung memasang police line untuk mengamankan lokasi kejadian. *k23

loading...

Komentar