nusabali

Isuzu Lahirkan Komunitas Traga Bali

  • www.nusabali.com-isuzu-lahirkan-komunitas-traga-bali

Kapasitas bak yang lega dan kapasitas mesin 2.500 cc membuat Isuzu Traga percaya diri di kelas kendaraan niaga medium pick up.

DENPASAR, NusaBali.com

Setelah diperkenalkan untuk pertamakalinya pada April 2018, pengguna Isuzu Traga terus berkembang, termasuk di Pulau Dewata. Karena itulah pada Sabtu (21/9/2019), dideklarasikan Komunitas Traga Bali di Denpasar.

Prosesi lahirnya komunitas otomotif pengguna medium pick up ini dilakukan lewat gathering yang diselenggarakan di Prama Sanur Beach.  Puluhan peserta pun diajak bersih-bersih di pantai kawasan Sanur. ‘’Melalui activity ini, diharapkan hubungan sesama pengguna Isuzu Traga di Bali semakin erat,” ujar Regional Sales Manager (Jatim, Nusa Tenggara, dan Bali) PT Isuzu Astra Motor, Lisa Tjandra.

Sebelumnya sebanyak 35 pengguna pick up Traga di Bali melakukan konvoi di Denpasar yang dimulai start dari Isuzu Cokroaminoto dan finish di Prama Sanur Beach. “Konvoi ini mengambil tema ‘Isuzu Traga Merah Putih. Tujuannya menjalin keakraban dengan pengguna Isuzu Traga di Bali, sekaligus menunjukkan bahwa Traga sebagai kendaraan niaga cocok dengan medan jalanan Pulau Dewata,” kata Kepala Cabang Astra Isuzu Denpasar, Putu Juniarsa.

Isuzu Traga yang memiliki kapasitas 2.500 cc sendiri punya kelebihan muatan yang sangat lega. Sebagai gambaran, bak pick up ini bisa langsung mengangkut 60 galon air minum, atau 12 galon lebih banyak disbanding kompetitornya. Putu Juniarsa pun mengaku optimis dengan penjualan Traga di Bali. Disebutnya, saat ini Isuzu Traga sudah terjual sebanyak kurang lebih 50 unit dengan market share per bulan di mobil niaga telah mencapai 20 persen. “Konsumen di sini cukup tinggi dan kita optimis ke depan untuk meningkatkan market share dari pengguna Isuzu Traga,” cetus Putu Juniarsa. *mao

loading...

Komentar