nusabali

Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Mobil

  • www.nusabali.com-kecelakaan-beruntun-libatkan-tiga-mobil

Kecelakaan libatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Jumat (20/9).

TABANAN, NusaBali

Masing-masing kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni mobil Suzuki Cary Pick Up nopol DK 8650 GN, Minibus Picanto nopol DK  1484 FB dan Suzuki Pick Up DK 9755 WR. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 Wita. Saat itu mobil Suzuki Cary Nopol 8650 GN yang dikemudikan I Ketut Somenaya, 65, asal Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan datang dari arah timur (Denpasar) menuju jurusan barat (Gilimanuk).

Setibanya di lokasi kejadian atau pada kilometer 23,5, sopir Somenaya hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Naas saat akan mendahului tiba-tiba ada mobil Suzuki Cary DK 9755 WR yang dikemudikan I Putu Suardiyasa, 47, datang dari arah depan sehingga pengemudi Ketut Somenaya tidak dapat menguasai kendaraan sehingga menabrak minibus Picanto nopol DK 1484 FB yang dikemudikan Fatimah Amiliany, 31, yang pada saat itu sedang berjalan satu arah dengan Cary nopol DK 8650 GN.

Setelah itu Suzuki Cary nopol DK 8650 GN menabrak kendaraan yang datang dari arah berlawanan Suzuki Cary nopol  DK 9755 WR yang dikemudikan I Putu Suardiayasa asal Desa Penyaringan, Jembrana. Akibat kecelakaan tersebut kendaraan Picanto datang mengalami goresan dan penyok di bagian samping.

Kanit Laka Polres Tabanan, Iptu I Ketut Bagiana, mengatakan kecelakaan tersebut kecelakaan ringan. Ketiga belah pihak sudah damai. "Sudah damai mereka ini tergolong kecelakaan ringan tidak ada korban jiwa," tandasnya. *des

loading...

Komentar