nusabali

Persija Langsung Pecat Dua Pelatih Spanyolnya

  • www.nusabali.com-persija-langsung-pecat-dua-pelatih-spanyolnya

Usai kalah 0-1 dari Bali United pada laga Liga 1, Persija Jakarta resmi memecat dua pelatih asal Spanyol Julio Banuelos dan asistennya Eduardo Pere.

BEKASI, NusaBali

Rentetan hasil buruk menjadi penyebab Banuelos kehilangan pekerjaannya. Hal itu dikatakan CEO Persija, Ferry Paulus, dalam konferensi pers usai laga kontra Bali United di Stadion Patriot, Kamis (19/9) petang. Ferry Paulus menegaskan, Persija memutuskan tidak melanjutkan kerjasama dengan Julio (Banuelos) dan Edu (Eduardo Perez - asisten pelatih).

“Kami sudah berkonsultasi dan berkomunikasi. Hasil hari ini kurang baik dan mereka sudah diberikan kesempatan di dua laga. Maka hari ini mau tak mau harus ambil keputusan untuk Julio dan Eduardo," ujar Ferry kepada dalam konferensi pers.

Kepergian Banuelos dan Perez sudah diprediksikan mengingat laju buruk Persija sejak keduanya menangani tim ini. Ditunjuk menggantikan Ivan Kolev, Banuelos gagal mengangkat performa tim.

Memegang tim sejak laga lawan Persela 22 Juni lalu, Banuelos hanya tiga kali menang atas PSS Sleman, Kalteng Putra, dan PSIS Semarang. Sisanya tujuh kali imbang dan tiga kali kalah. Persija kini terpuruk di posisi ke-15 dengan 17 poin, selisih dua angka dari zona merah.

"Dalam waktu dekat ini mencari pengganti, sementara ditangani caretaker antara Mustaqim dan Sudirman," kata Ferry Paulus. *

loading...

Komentar