nusabali

Ronaldo ‘Berburu’ Penolongnya di Masa Kecil

  • www.nusabali.com-ronaldo-berburu-penolongnya-di-masa-kecil

Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo kini sedang getol mencari perempuan bernama Edna.

TURIN, NusaBali
Ya, Ronaldo ingin menyampaikan balas budi karena Edna pernah menolong dirinya ketika kecil dan dalam kesulitan saat menimba ilmu di tim junior Sporting Lisbon.

Dlam wawancara ITV, Ronaldo mengungkapkan dirinya sedang mencari Edna. Ronaldo menceritakan, saat itu dia kelaparan namun tidak memiliki uang. Lalu dia pergi ke restoran cepat saji di dekat stadion. Ronaldo meminta makanan sisa dan di situlah dia ditolong Edna.

"Suatu malam, jam 10.30 atau 11, kami sedikit lapar. Jadi kami ke McDonald dekat stadion di mana kami tinggal, dan kami selalu mendatangi pintu belakang dan mengetuk pintunya: 'hei, ada burger sisa tidak?' kenang Ronaldo

"Edna dan dua cewek lagi, mereka luar biasa. Aku tidak pernah bertemu mereka lagi. Aku sudah berbicara dengan beberapa orang di Portugal untuk mencoba menemukan mereka, tapi aku tidak berhasil,"kata Ronaldo.

“Saya ingin mengundang mereka ke Turin atau Lisbon, untuk makan malam di rumahku. Aku sangat ingin menemukan mereka. Aku tidak akan pernah lupa momen itu,"kata Ronaldo.*

Komentar