nusabali

Usai Disuntik 'Vitamin C', Karyawati Diperkosa

  • www.nusabali.com-usai-disuntik-vitamin-c-karyawati-diperkosa

Seorang karyawati berusia 24 tahun di Depok menjadi korban perkosaan.

DEPOK, NusaBali
Korban diperkosa setelah disuntik 'vitamin C' oleh pelaku. Pelaku bernama Budi Setia Nugroho (25) ditangkap pada Selasa (18/9). Tersangka adalah seseorang yang baru dikenal korban via Facebook.

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (13/9) lalu. Awalnya, korban diajak janjian ketemu di sebuah mal di Jalan Margonda Raya.

"Setelah bertemu kemudian korban dan pelaku pergi ke rumah kakak pelaku di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan Kota Depok," kata AKBP Azis Andriansyah dalam keterangannya, Rabu (18/9).

Setibanya di rumah tersebut, pelaku menawarkan korban untuk suntik vitamin C. Awalnya korban menolak rayuan pelaku.

"Namun pelaku meyakinkan kalau tidak akan terjadi apa-apa, setelah itu pelaku menyuntikkan vitamin C ke tangan kanan korban," papar Azis.

Bukannya bertambah segar, korban malah merasakan pusing usai disuntik vitamin tersebut. Korban pun tidak sadarkan diri.

"Lalu korban merasakan pusing dan pingsan, saat korban pingsan lalu pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban," ungkap Azis.

Setelah tersadar, korban menghubungi adiknya. Adik korban datang menjemputnya dalam kondisi sudah lemas. Setelah kejadian itu korban melapor ke polisi. Pelaku pun kemudian ditangkap.

"Pelaku kita jerat dengan Pasal 285 KUHP tentang tindak pidana perkosaan," tandasnya. Budi ternyata berprofesi sebagai seorang perawat.

"Iya perawat, mantan perawat tepatnya," kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Kamis (19/9).

Hanya saja Firdaus tidak menjelaskan di mana Budi pernah bekerja sebagai perawat. Firdaus memastikan saat ini Budi sudah tidak bekerja di rumah sakit lagi.

"Sudah enggak," imbuhnya. Budi ditangkap oleh Tim Srikandi Polresta Depok di kawasan Sawangan, Depok, pada Rabu (18/9) dini hari. Budi tidak melawan saat ditangkap polisi. *

Komentar