nusabali

Lebih Suka Belanja Online

  • www.nusabali.com-lebih-suka-belanja-online

Artis  Sissy Priscillia mengaku sangat terbantu dengan sistem belanja online.

JAKARTA, NusaBali

Sebagai artis dan ibu rumah tangga, istri pembalap Rifat Sungkar itu mengungkap lebih nyaman membeli sesuatu secara online.

"Belanja online sudah menjadi suatu kenyamanan," ujar Sissy Priscillia di Kedai 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (17/9) seperti dilansir tabloidbintang.

Menurut pemeran Milly di film Ada Apa Dengan Cinta? ini, yang lebih membuat  nyaman dengan belanja online adalah praktis.

Jika dibandingkan dengan belanja di sebuah pusat perbelanjaan, kata Sissy, jelas berbeda. Terutama dalam segi kenyamanan, keamanan dan sudah pasti kepraktisan.

Menurut wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1985 ini, ada saja hal yang membuatnya enggan pergi ke pusat perbelanjaan, terutama menyangkut parkir kendaraan. Berbeda dengan belanja via on line. Yang pasti dia tidak perlu repot-repot keluar rumah.

"Enggak perlu effort pergi cari parkir lagi. Cari parkir adalah beban sendiri buat gue ke mal," ungkap kakak kandung artis Vanesha Prescilla ini.

"Jadi, kalau di rumah atau macet-macetan di jalan bisa pesan saja. Itu plus dari belanja online bagi seorang ibu, istri, dan pekerja. Bisa di mana saja belanja online," pungkas Sissy Priscillia. 8

loading...

Komentar