nusabali

Atta Halilintar KW Muncul, Bebby Fey Histeris

  • www.nusabali.com-atta-halilintar-kw-muncul-bebby-fey-histeris

Satu demi satu clue sosok pria yang pernah terlibat skandal intim dengan DJ Bebby Fey diungkap.

JAKARTA, NusaBali

Setelah menyebutkan sosok itu seorang You Tuber kondang, bernama Atta geledek, kini Bebby Fey kembali mengungkap petunjuk lain bahwa YouTuber yang tidur dengannya punya banyak adik.

Tak ayal, satu demi satu clue yang diungkap Bebby Fey semakin menguatkan dugaan bahwa You Tuber yang dimaksud mengarah ke arah Atta Halilintar. Dan lucunya dalam acara talkshow di MOP Channel milik Ruben Onsu, Bebby dipertemukan dengan sosok yang 90 persen mirip Atta, Gabe.

Gabe yang dulu viral karena audisi kocaknya di Indonesian Idol datang. Secara fisik dan gaya dia memang sangat mirip dengan Atta Halilintar.

Hal ini membuat Bebby yang tadinya menutup mata begitu histeris melihat sosok yang ada di dekatnya. Ia berteriak dan sempat lari.

"Kok lo kayak lihat gunderuwo sih," tanya Ichsan Akbar ke Bebby yang seolah masih tak percaya.

"Anjir langsung haus gue," ungkap Bebby.

"Gimana sama nggak sama yang onoh," tanya sang host lagi seperti dikutip detik.
"Kurusan ini. Tapi kenapa sih mirip banget sih," sahut Bebby kesal.

Bebby mengaku mau diajak intim karena rasa cinta muncul di tengah kedekatan mereka. Sempat dijanjikan collab bareng, Bebby kemudian dibuat kecewa karena sang YouTuber malah menghilang dan terkesan tak mengenalnya lagi usai kencan singkat.

Sementara netizen pun menggeruduk akun Atta Halilintar lagi setelah ciri-ciri yang dipaparkan Bebby Fey mirip dengannya.

"berani berbuat berani tanggung jawab dong ..maju jika memang ga merasa melakukan tapi jika ga ngelawan yaberarti bener dong berita nya ..," tulis yan9*35 di laman sebuah akun gosip.

Juga pada postingan terakhir Atta saja, publik internet masih banyak yang coba meminta Atta mengklarifikasi secara gentle.

Unggahan terkini Atta yang tengah berpose bareng Gisel dan Gempi, ada saja warganet yang langsung nyinyir mengingat perkara DJ Bebby Fey. "Buat barang ba**l lagi?," sahut netter lainnya.

Atta Halilintar selalu mengindar disinggung klaim Bebby Fey. Ia pernah terbirit-birit lari meski dalam Instagramnya ia menyebut tengah dituduh berita miring. *

loading...

Komentar