nusabali

Kebakaran Kafe di Seririt Masih Misterius

  • www.nusabali.com-kebakaran-kafe-di-seririt-masih-misterius

Kafe Radja yang berlokasi di wilayah Desa Sulanyah, Kecamatan Seririt Buleleng, hangus terbakar pda Rabu (18/9) pukul 11.30 WITA.

SINGARAJA, NusaBali

Kebakaran yang sampai sore kemarin belum diketahui penyebab pastinya melalap dua room di dalam kafe itu dan kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian.

Peristiwa kebakaran kafe yang berlokasi tepat di sebelah barat Lapangan Seririt itu pertamakali diketahui oleh saksi Luh Surya Dewi, 26, warga Banjar Dinas Kajanan, Desa Joanyar, Kecamatan Seririt Buleleng. Saksi yang saat itu ada di sekitar lokasi tak sengaja melihat kepulan asal hitam di bagian atas bangunan seluas 12 x 10 meter itu.

Luh Surya Dewi yang panik kemudian berteriak dan minta tolong hingga teriakannya didengar Putu Renata, 39, warga Banjar Dinas Kelodan, Desa Kalianget, Kecamatan Seririt Buleleng. Saksi Putu Renata pun dengan sigap langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Kedua saksi yang panik mendapati api terus membesar kemudian berupaya untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun karena api sudah terlanjur besar kemudian merembet dari room 2 ke room tiga. Selang beberapa detik petugas pemadam kebakaran langsung mendatangi lokasi dan berupaya memadamkan api yang melalap kafe Radja milik Putu Dewa Valentino, 24, warga Banjar Dinas Tunjung Mekar, Desa Bubunan, Kecamatan Seririt.

Kapolsek Seririt, Kompol I Made Uder, dikonfirmasi terpisah membenarkan peristiwa kebakaran kafe Radja. Atas kejadian tersebut dua ruangan berukuran 4 x 4 dinyatakan hangus terbakar beserta peralatan di dalamnya seperti soundsystem dan furniture. “Api memang dilihat oleh saksi berasal dari salah satu room di dalam kafe. Kami masih selidiki terkait penyebab kebakaran ini,” jelas Kompol Uder. Akibat kejadian tersebut meski tak mengakibatkan korban jiwa, pemilik Kafe Radja menyebutkan kerugian material mencapai Rp 150 juta. *k23

loading...

Komentar