nusabali

Duda dan Janda Ditemukan Tewas Dalam Rumah

  • www.nusabali.com-duda-dan-janda-ditemukan-tewas-dalam-rumah

Dua orang ditemukan tewas di sebuah rumah di Dusun Slinggang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro.

BOJONEGORO, NusaBali

Mereka yang tewas adalah duda dan janda. Sang duda adalah Waidi (53), sementara si janda adalah Sriatun (41). Mereka ditemukan di dalam rumah Waidi yang terkunci dari dalam.

Kedua jenazah ditemukan pertama kali oleh oleh Satonah (70), ibu Waidi, yang rumahnya bersebelahan. Saat itu Satonah ingin membangunkan Waidi dengan memanggilnya dari luar rumah, namun tidak ada jawaban.

Curiga karena tak ada jawaban, Satonah berusaha mencari tahu dengan mengintip dari lubang kunci dan ventilasi dinding rumah. Dari celah ventilasi, Satonah melihat Waidi dan teman wanitanya, Sriatun, tergeletak di karpet ruang tamu.

Melihat kondisi anak dan teman perempuanya tergeletak, Satonah langsung minta tolong dan memanggil ketua RT Sadiran untuk membuka paksa jendela dengan mencongkelnya dari luar rumah.

"Hasil dari keterangan warga, awalnya ibunya manggil-manggil tapi nggak ada yang jawab. Terus diintip, kaget ibu ini lalu minta tolong warga dan pak RT untuk congkel jendela, dan didapati kedua korban telah meninggal dunia," ucap Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra,  seperti dilansir detik, Rabu (18/9).

Rifaldhy mengatakan posisi mayat Waidi telentang membujur ke utara sedangkan korban Sriatun tewas membujur telentang ke arah selatan. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan beberapa barang di dekat kedua jenazah. "Ada sisa minuman alkohol, dua butir obat sakit kepala, minuman bersoda warna merah yang dikemas dalam sebuah botol plastik," ujar Rifaldhy.

Hangga belum berani menarik kesimpulan terkait kematian kedua warga serta keterkaitannya dengan barang bukti yang ditemukan di lokasi.

Sementara menurut keterangan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, penyidik masih mengumpulkan keterangan dari berbagai saksi dan menunggu hasil autopsi atas kematian dua orang yang diduga punya hubungan asmara tersebut. Kedua warga yang tewas tersebutmerupakan duda dan janda yang berasal dari desa setempat.

"Untuk dugaan kematian masih kita selidiki dan menunggu hasil sampel autopsi yang dilakukan oleh dokter dan tim penyidik. Untuk status informasinya yang pria itu duda yang perempuan juga janda," kata Ary. *

loading...

Komentar