nusabali

Pamit Cari Kerja, Tak Kunjung Pulang

  • www.nusabali.com-pamit-cari-kerja-tak-kunjung-pulang

Warga Banjar Tegalinggah, Desa Tegalinggah, Kecamatan Karangasem, Ni Wayan Juniati, 41, dilaporkan hilang.

AMLAPURA, NusaBali

Sempat pamitan mau cari kerja, namun tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga kebingungan sehingga minta bantuan kepolisian. Diharapkan Juniati segera kembali berkumpul bersama keluarga.

Salah seorang keponakan Juliati, I Gede Samudra mengatakan, bibinya sempat pamitan untuk pergi ke tempat adiknya, Ni Wayan Suci, di Jalan Sudirman, Amlapura. Bersama sang adik, rencananya mereka sama-sama mencari pekerjaan. Dikatakan, selama ini Juliati tidak punya pekerjaan, hanya bantu-batu pekerjaan rumah tangga. Namun sejak pergi ke rumah adiknya di Jalan Sudirman, Sabtu (14/9), hingga Rabu (18/9) tak kunjung pulang. Gede Samudra sudah berusaha mencari ke Jalan Sudirman dan rumah tetangga, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan Juniati. Adiknya, Ni Wayan Suci, turut melakukan pencarian hingga ke Klungkung.

Kapolsek Karangasem, Kompol I Nengah Berata, mengakui dapat laporan orang hilang. Petugas tengah melakukan pencarian. Sebelumnya anak berkebutuhan khusus, Ida Ayu Sulen, 16, dari Banjar Lusuh Kauh, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem, juga dilaporkan hilang ke Polsek Selat. Ayah korban, Ida Bagus Putu Semadi menuturkan, putrinya punya kebiasaan main internet dengan memanfaatkan wifi di Toko Asri milik keluarganya. Lokasi toko di depan rumah. Pada Minggu (15/9), Ida Ayu Sulen pamitan bilang mencari sinyal wifi di toko depan rumah. Hingga toko ditutup Ida Ayu Sulen tidak kunjung balik ke rumah. Saat dicari keluar, tidak ada di teras toko sehingga dilaporkan ke Polsek Selat. *k16

loading...

Komentar