nusabali

Badung Hattrick, Pertahankan Emas Futsal

Revanch Kalahkan Denpasar di Babak Final

  • www.nusabali.com-badung-hattrick-pertahankan-emas-futsal

Sempat dikalahkan Denpasar di babak penyisihan grup, Tim Futsal Badung membalas kekalahan di partai puncak yang dilangsungkan di GOR Debes Tabanan, Selasa (17/9).

TABANAN, NusaBali

Kemenangan 7-3 atas Denpasar sekaligus membuat  Badung hattrick medali emas pada event Porprov Bali.  Gol Badung dicetak I Putu Adi Purnama Putra menit 5, dan 25. Hattrick Kadek Rayon Cahya Pranata (10, 27, dan 27). Kemudian dua gol disumbangkan Jeremi Erick Fandy Yeimo (16, 37). Sedangkan gol balasan Denpasar dilesatkan Lucius Reynaldi Febriant (14), I Made Pande Rama Dwipayana (23), dan I Wayan Yoga Andika Putra (30).

Sementara itu medali perunggu diraih tim futsal Buleleng setelah menggunduli tuan rumah Tabanan 6-0. Gol Buleleng diciptakan Daniel menit 3, Nova Juniartha (23, 26), Komang Sudiarta (18), dan Made Gelgel Jani (24, 28).

Sekum Askot PSSI Denpasar, I Gede Made Anom Prenatha didampingi pelatih I Gede Kandra mengakui kekalahan timnya karena lawan mengusung misi balas dendam. Itu tak lepas saat penyisihan Denpasar sempat menaklukkan Badung dengan skor 7-4. Kedua tim akhirnya melenggang ke semifinal, dan justru kembali ketemu di final. "Yang jelas di penyisihan mereka sempat kami kalahkan. Intinya kita sempat saling mengalahkan. Meskipun di final kita kalah," tutur Anom Prenatha.

Sementara itu Ketua Afkab Badung, Ketut Sukadana bersyukur targetnya terpenuhi. Apalagi mampu membalas kekalahan saat di penyisihan terakhir. "Target mempertahankan medali emas jadi terpenuhi," papar Ketut Sukadana.*dek

Komentar