nusabali

Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berdamai

  • www.nusabali.com-melaney-ricardo-dan-elza-syarief-berdamai

Sempat terseret dalam perselisihan antara artis Nikita Mirzani dan Elza Syarief, presenter Melaney Ricardo akhirnya berdamai dengan Elza.

JAKARTA, NusaBali

Saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/9), mereka berdua terlihat akur dan saling bercengkerama.

Melaney mengatakan, sejak awal ia tak pernah berseteru dengan Elza. "(Sudah) Damai dong karena memang dari awal saya tidak pernah bertikai, tidak pernah ada problem, tidak pernah ada kebencian sama Bu Elza," ucap Melaney.

Menurut Melaney, namanya sampai terseret dalam perselisihan antara Nikita dan Elza hanya karena kondisi yang sedang tak kondusif.

"Cuma mungkin saat itu karena ibu kaget terus tiba-tiba meruak beritanya ke mana-mana ya Bu, itu memang gitu Bu. Begitu kami upload, post, langsung ke mana-mana beritanya," ucap Melaney sambil menoleh ke Elza yang berada di sebelahnya.

Elza pun membenarkan hal itu. Ia merasa seorang diri saat perselisihan karena tanpa ada yang menenangkannya. "Ya semuanya wartawan-wartawan kan bilang insiden itu. Kan saya menjelaskan, kenapa sedih, ya saya merasa sendirian, sedih banget gitu," ucap Elza seperti dilansir kompas.

Nama Melaney sempat terseret atas perseteruan Elza dan Nikita. Perseteruan itu bermula ketika mereka berdua hadir dalam acara televisi yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Hingga kini kondisi antara Elza, Hotman Paris, dan Nikita Mirzani sendiri masih belum mereda juga. Bahkan Nikita diketahui masih saja terus melakukan sindiran terhadap sosok wanita berkacamata itu.

Melihat hal itu, Melaney yang kini berada di tengah-tengah mengaku tak akan ikut campur dalam permasalahan antara Elza dan Nikita. Pasalnya, permasalahan antara Nikita dan Elza tak hanya menyangkut program acara yang dibawakan oleh Melaney, tetapi juga permasalahan hak asuh anak.

"Kalau Nikita kan urusannya hukum, biar ibu sama pengacara. Sebagai pengacara juga enggak perlu dibela, biar mereka berurusan sendiri," tutur Melaney.

Akan tetapi, untuk mendamaikan Elza dan Hotman, istri dari Tyson Lynch ini mengaku akan terus mencoba hal itu. Apalagi, keduanya diketahui merupakan seorang sahabat dekat sejak lama.

"Kalau sama abang, ya entar dikilik-kilik lah, abang kan tahu sendiri, sudah kayak Baby Sharknya gue, ntar kita ngomong sama abang, karena abang juga hatinya baik kok, orangnya meletup-letup saja, tapi hatinya abang baik," jelasnya.

"Insya Allah kalau ada tempat kesempatan semua berbaikan gue mah seneng semuanya berdamai supaya semua orang yang kita sayangin sehat," pungkasnya. *

Komentar