nusabali

Lampard Antusias Jalani Debut

  • www.nusabali.com-lampard-antusias-jalani-debut

Manajer Chelsea Frank Lampard (41 tahun) tak sabar menjalani debut sebagai manajer di ajang Liga Champions.

LONDON, NusaBali

Bahkan para pemain muda Chelsea juga merasakan hal serupa, saat menjamu Valencia pada matchday pertama Grup H, di Stamford Bridge, London, Rabu (18/9) dinihari WITA.

Lampard juga merasa tiga pemain mudanya, Tammy Abraham, Fikayo Tomori dan Mason Mount sangat antusias berlaga di Liga Champions.

Lampard juga mengaku tak sabar memulai laga perdananya sebagai manajer itu. "Kami membutuhkan banyak kerja keras untuk mencatatkan lebih banyak cleansheet. Tapi, ya - Liga Champions. Ini kompetisi klub top dalam sepak bola dunia dan saya yakin Mason, Tammy, dan Tomori sangat gembira," tutur Lampard dikutip dari Sky Sport.

"Semua pemain seharusnya merasakan hal yang sama. Semua menyukai Liga Champions - dan saya juga menantikan debut saya sebagai manajer," kata Lampard.

Lampard punya rekor cukup bagus bersama Chelsea di Liga Champions saat masih menjadi pemain. Dia tercatat tampil dalam 105 laga, dengan torehan 23 gol dan 28 assist. Dia juga merengkuh trofi Si Kuping Besar bersama Chelsea pada musim 2011/2012.

Lampard juga punya modal bagus lawan Los Ches, usai akhir pekan ini membawa The Blues menang 5-2 di markas Wolverhampton Wanderers. Lima gol Chelsea kontra Wolves diciptakan hat-trick Tammy Abraham, Fikayo Tomori dan Mason Mount. *

Komentar