nusabali

Vincent Rompies Mundur dari Perfilman

  • www.nusabali.com-vincent-rompies-mundur-dari-perfilman

Musisi sekaligus presenter Vincent Ryan Rompies telah mengumumkan undur diri dari dunia perfilman lewat 'Pretty Boys'.

JAKARTA, NusaBali

Setelah lumayan wara-wiri di industri film, Vincent merasa sudah cukup masa dirinya untuk berakting. Hal ini tentunya bukan satu-satunya alasan bassist 'Club80's' ini pamit.

Tak mau menutupi, dengan santai Vincent pun menjelaskan alasannya untuk pamit dari dunia film saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

"Ya ya udah, menurut saya. Saya bukan di sini dunianya," ujar Vincent seperti dilansir detik. "Lebih ke kemampuan sih. Kita ngelihat masih banyak aktor-aktor lain. Kita (dia dan Desta) bukan aktor soalnya," lanjutnya.

Alasan lain Vincent sebutkan lantaran ia ingin kembali fokus untuk bermain musik. "So far sih kayaknya saya ya udahlah. Nggak (di film), saya ingin kembali bermusik," tegas Vincent.

Ikut membantu keinginan Vincent, Desta sebagai sahabatnya sejak 27 tahun yang lalu ini merasa paham dengan keputusannya.

"Karena dia bisa di belakang panggung, karena memang Vincent orangnya gitu. Kalau udah punya kemauan emang harus," tambah Desta.

'Pretty Boys' menjadi film terakhir Vincent dan juga film yang telah diproduserinya bersama Desta. "Kita mau main film ini karena kita yang produksi segala macam, selama ini kita nggak mau," ujar Desta.

Desta juga mengaku sangat mendukung keputusan Vincent kali ini yang akan kembali melanjutkan karier musiknya. "Iya bermusik, dia punya band baru dengan lingkungannya kalau gue kan seperti ini aja," tutup Desta. *

Komentar