nusabali

Tim Voli Putri Karangasem Lawan Denpasar di Semifinal

  • www.nusabali.com-tim-voli-putri-karangasem-lawan-denpasar-di-semifinal

Tim putri Karangasem menantang Denpasar pada cabang olahraga voli Porprov Bali XIV/2019, di GOR Debes Baru, Selasa (17/9) .

TABANAN, NusaBali
Sedangkan semifinal lainnya antara Badung dan Jembrana.  Dengan keberhasilan itu, Karangasem sukses mempertahankan tradisi lolos semifinal di Porprov Bali. Mereka mengalahkan tim putri tuan rumah Tabanan 3-0 (25 - 16, 25-12, dan 25-23).  Namun sukses tim putri Karangasem ke semifinal, tidak diikuti tim putranya.

Kemenangan tim putri Karangasem dimulai dari set pertama, hingga berlanjut di set kedua. Tuan rumah sempat memberikan perlawanan sengit di set ketiga, hingga memperkecil selisih dua poin. Setelah itu, mereka terus saling mengejar. Namun ketenangan pemain Karangasem mampu memenangi set ketiga.

Waketum PBVSI Karangasem, Ketut Supardanayasa didampingi pelatih Ketut Sarjana mengakui tim bola voli putri Karangasem baru kembali lolos semifinal setelah menunggu 8 tahun, sejak pada 2011. Dengan ke semifinal, Karangasem dipastikan menambah perunggu pada 2019 ini.

"Ibaratnya kami puasa delapan tahun di bagian putri, baru akhirnya lolos semifinal lagi. Ini bisa dikatakan menebus kegagalan dibagian putra," papar Supardanayasa. *dek

Komentar