nusabali

Gadis Cirebon Pukau Juri The Voice Germany

  • www.nusabali.com-gadis-cirebon-pukau-juri-the-voice-germany

Sejak beberapa waktu belakangan, nama Claudia Emmanuela Santoso viral dibicarakan di dunia maya.

JAKARTA, NusaBali

Bagaimana tidak, gadis yang ternyata asal Cirebon tersebut tampil di The Voice Germany dan sukses menghipnotis para juri.

Lewat akun Youtubenya, The Voice of Germany mengunggah video penampilan Claudia Emmanuela Santoso pada Jumat(13/9) lalu. Tampil dengan dress pink, Claudia membawakan lagu Never Enough yang merupakan soundtrack film populer, The Greatest Showman.

Saat akan tampil di atas panggung The Voice of Germany, Claudia seperti dilansir kapanlagi tampak didukung oleh para sahabatnya. Wanita ini sendiri mengaku sudah tinggal di Munich selama satu tahun belakangan.

Sejak awal membawakan lagu Never Enough ini, para juri sudah dibuat penasaran. Tak butuh waktu lama bagi juri pertama, Rea, yang langsung menekan tombol 'I want you'. Begitu juga ketiga juri lainnya yang langsung memberikan suara yang sama dan bahkan standing ovation untuk Claudia.

Claudia yang melihat para juri terpukau atas penampilannya pun tak kuasa menahan tangisnya. Bahkan Alice salah satu juri masih terus terlihat berkaca-kaca meski Claudia sampai dua kali membawakan lagu Never Enough ini.

Saat diminta memilih mentor, Claudia menjatuhkan pilihannya pada Alice. Sang mentor pun tampak kembali berkaca-kaca sambil berjalan untuk memeluk wanita asal Indonesia ini. *

Komentar