nusabali

Gracia Indri Didekati Banyak Pria

  • www.nusabali.com-gracia-indri-didekati-banyak-pria

Meski menyandang status janda sering kali bikin risih, hal itu tak membuat presenter Gracia Indri ingin buru-buru mencari pendamping baru.

JAKARTA, NusaBali

Sejak bercerai dari musisi David NOAH pada 3 Mei 2018 lalu, pemilik nama asli Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini justru tampak tengah menikmati kesendiriannya. Tak heran bila wanita kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 ini disebut gagal move on.

Benarkah? Kakak kandung artis Gisela Cindy ini mengaku harus selektif dan belajar dari pengalaman yang telah lalu agar tidak terulang patah hati karena laki-laki.

"Bukannya nggak move on, tapi untuk mencari baru lagi butuh selektif dan nggak mau buru-buru juga," kata artis yang mengawali karier di dunia seni peran lewat sinetron Panji Manusia Millenium ini kepada wartawan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Meski demikian, Gracia Indri tak menampik sejauh ini banyak laki-laki yang mendekatinya. Hanya saja, dia tak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk menikah lagi.

"Apa yang terjadi pada saya adalah pelajaran dan nggak semua orang dapat pelajaran seperti saya. Di satu sisi, ada sedihnya, juga ada bersyukurnya bahwa saya pernah di tahap itu," beber Gracia Indri seperti dilansir tabloidbintang.

Lebih lanjut, Gracia menyebut kegagalan berumah tangga membuatnya menjadi pribadi yang jauh lebih dewasa dalam mengambil keputusan, termasuk urusan jodoh.

"Ya lebih dewasa. Bukan sekadar pacaran aja, tapi pengen serius. Saya masih punya cita-cita bangun rumah tangga jadi jangan buru-buru," pungkas Gracia. *

Komentar