nusabali

JLo Menari Tanpa Busana di 'Hustlers'

  • www.nusabali.com-jlo-menari-tanpa-busana-di-hustlers

Artis peran Jennifer Lopez mampu menunjukkan sikap profesionalitasnya saat membintangi film 'Hustlers'.

JAKARTA, NusaBali

Bagaimna tidak? Saat memainkan peran sebagai sosok seorang stripper wanita yang akrab dipanggil JLo ini harus tampil di depan kamera tanpa busana.

Bintang kelahiran The Bronx, New York, 24 Juli 1969 itu harus beraksi di depan kamera di hadapan ratusan extras.

"Ini merupakan hal yang baru untuk tampil dalam keadaan yang benar-benar telanjang di hadapan 300 extras yang menjadi penonton. Apalagi melihat mereka berteriak dan bersiul," tuturnya seperti dilansir detik dari USA Today.

Diakui J-Lo ini merupakan pengalaman baru baginya. Selama ini ia tak menampik kerap tampil seksi di atas panggung namun kali ini berbeda.

"Setiap tampil sebenarnya aku memakai pakaian ketat berlapis-lapis. Tak pernah benar-benar tak memakai busana," ujar J-Lo.

Di antara peran-peran lain yang pernah ia bintangi, peran ini diakui J-Lo membuatnya benar-benar khawatir.

"Ini merupakan salah satu peran yang membuatku ketakutan untuk dimainkan," tukasnya.

'Hustlers' sendiri membawa kisah tentang sosok bernama Ramona (Jennifer Lopez) bersama anak didiknya di arena panggung striptis.

Hingga kemudian penampilan Ramona dan anak-anak didiknya menyerempet tindakan kriminal dengan cara mengeruk dompet pria-pria kaya yang menjadi langganan mereka. Baru-baru ini 'Hustlers' tayang di ajang Toronto International Film Festival.

Pujian pun diterima J-Lo atas perannya tersebut. Aktris sekaligus penyanyi berdarah latin ini dinilai bersinar tampil sebagai penari striptis.

New York Times menulis peran ini dapat membuka jalan baginya masuk ke kompetisi Oscar. Peran J-Lo lebih dari hanya tampil sebagai seorang stripper.

Indiewire menulis 'Hustlers' adalah kombinasi dari drama yang menghibur dan humoris sekaligus feminis juga sedikit thriller. Kombinasi itu dibawa J-Lo sebagai pemeran utama dan karenanya ia layak menerima penghargaan.

"Aku sudah banyak terlibat di film. Ada banyak peran yang membuatku belajar dan mengetahui namaku disebut-sebut layak masuk kompetisi Oscar, itu adalah hal luar biasa," ungkap J-Lo.

Film ini turut dibintangi penyanyi Cardi B juga bintang 'Crazy Rich Asians', Constance Wu. Untuk mendalami perannya sebagai stripper profesional, J-Lo berlatih pole dance dan berkonsultasi dengan seorang stripper profesional. *

Komentar