nusabali

Lolos DPR, Johan Budi Mundur dari Stafsus Presiden

  • www.nusabali.com-lolos-dpr-johan-budi-mundur-dari-stafsus-presiden

Johan Budi SP menyatakan mundur dari jabatannya selaku staf khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi).

JAKARTA, NusaBali
Johan mundur karena sudah terpilih menjadi anggota DPR. "Dengan ditetapkannya saya sebagai anggota DPR periode 2019-2024 maka berakhir pula tugas saya sebagai Staf Khusus Presiden," ujar Johan dalam pesannya kepada wartawan, Jumat (13/9).

Selama bertugas sebagai staf khusus Jokowi, Johan menjadi juru bicara Presiden. Johan memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam menjalankan tugasnya di Istana. "Mohon maaf jika selama saya bertugas sebagai staf khusus presiden ada salah kata dan tindakan. Sekaligus ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini," ujar Johan.

Johan kini tinggal selangkah lagi dilantik menjadi anggota DPR. Ia terpilih mewakili PDIP. "Mari kita dukung dan support penuh kepemimpinan bapak Presiden Jokowi dalam melaksanakan tugas ke depan," kata Johan dilansir detik.com. Mantan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini pada Pileg 2019 maju sebagai Caleg PDIP dari Dapil Jatim VII, meliputi Pacitan, Ponorogo, Ngawi, Magetan, dan Trenggalek. Johan Budi berhasil lolos ke Senayan (DPR RI) dengan mengantongi 76.395 suara. *

Komentar